Sukses

Parenting

Son Ye Jin Umumkan Kehamilan, Isi Pesannya Sebagai Calon Ibu Menyentuh Kalbu

Fimela.com, Jakarta Son Ye Jin mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Hyun Bin lewat feed Instagram official-nya @yejinhand. Lewat sebuah foto berlatar pemandangan alam dengan cahaya matahari yang menerabas sekuntum bunga, bintang serial Korea Crush Landing On You tersebut menuliskan 'Kehidupan baru telah datang pada kita'.

Potret indah dan syahdu tersebut seolah mewakili perasaan perempuan berusia 40 tahun tersebut yang bahagia dan berbunga-bunga. Dan ia pun ingin membagikan perasaan suka cita dan syukurnya.

Meski sebelumnya Son Ye Jin merasa ragu untuk mempublikasikan kabar bahagia tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk bersuara. Tak hanya mengabari orang-orang terdekatnya, namun untuk para penggemarnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 손예진 (@yejinhand)

Pesan Hangat Calon Ibu yang Menyentuh Kalbu

Son Ye Jin dan Hyun Bin dikaruniai kehamilan anak pertama setelah tiga bulan pernikahan mereka. Sebagai calon ibu dan orangtua, Son Ye Jin memberikan pesan hangat yang menyentuh kalbu.

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang datang pada kami. Saya harap kamu semua tetap sehat dan menjaga hal-hal yang perlu dilindungi dalam hidup," pesannya.

Menjalani Hari Demi Hari dengan Perubahan di Tubuhnya

Begitu luar biasa kasih sayang ibu, sebagai sumber kehidupan yang mencintai dengan segenap hati seseorang yang belum pernah ditemui. Berkorban dengan sepenuh jiwa dan raga untuk melindungi mahkluk kecil yang menyatu dalam tubuhnya.

"Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari dan merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan," ujarnya.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading