Sukses

Parenting

Tips Memilih Perlengkapan Sekolah agar Anak Makin Semangat Back to School

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang harus disiapkan orangtua saat anak kembali ke sekolah setelah liburan. Apalagi memulai sekolah secara luring setelah dua tahun belakangan lebih intens secara daring.

Salah satu yang tak kalah penting adalah menyiapkan perlengkapan sekolah seperti tas dan peralatan makan untuk membawa bekal makan anak. Selain tentang keamanan untuk kesehatan, memilih peralatan makan juga bisa membuat anak tambah semangat kembali ke sekolah. 

"Sebelum memberikan pilihan pada anak untuk memilih mana yang disuka, orangtua perlu mempertimbangkan durability, kenyamanan, dan keamanan," ujar Brand Manager Skip Hop Indonesia di event virtual Modern Parent Webinar by Mothercare.  

Punya Desain Lucu Karakter Binatang

Seperti produk yang ditawarkan Skip Hop, seperti ransel yang bisa dipakai usia dua sampai enam tahun. Atau wadah makan yang dapat menahan panas hingga tujuh jam serta alat makan yang memiliki gerigi agar tidak mudah terjatuh.

Selain mengutamakan fungsi untuk si kecil, produk Skip Hop memiliki desain yang lucu dengan berbagai karakter binatang yang unik. Brand asal New York, Amerika ini memberikan kebebasan dari si kecil untuk memilih karakter favoritnya seperti Darby the Dog, Eureka the Unicorn, Blossom the Butterfly dan masih banyak lagi.

 

Karakter Penambah Semangat

"Dengan adanya Skip Hop di Mothercare, aku bisa ajak anakku memilih tas sekolah dan tempat makan untuk dibawa nantinya. Gambarnya yang lucu dan warna-warni bervariasi, bisa menambah semangat Sera saat memakainya," ujar Kevin Liliana.

Beberapa produk Skip Hop sendiri, hanya dijual eksklusif fi Mothercare, seperti beberapa seri Skip Hop Zoo. General Marketing Manager Mothercare Indonesia Ingga Gloriana memastikan jika Mothercare siap mendukung semua orangtua dan anak-anak dengan hal-hal keren yang bisa dijumpai di Mothercare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading