Sukses

Parenting

Belajar Bersama jadi Ibu Mandiri dan Berdaya Bareng Kelasmom Offline

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Ruangmom kembali mengadakan Kelasmom Offline yang digelar sepanjang akhir pekan mulai bulan Juli sampai Agustus 2022. Setiap minggunya, kelasmom Offline dikemas dengan menghadirkan ahli dalam tema yang berbeda.

Seperti di tanggal 16 Juli 2022, menghadirkan tema Bonding Massage & Montessori Moments Workshop with Josiah Institute dan Newborn Care dengan Dokter Spesialis Anak dr. Citra Amelinda, Sp.A, IBCLC yang digelar di Rumah Wijaya. Asyiknya, kita bisa bertanya dan praktik langsung bersama si kecil. 

Masih di bulan Juli, ada juga Simple Family Financial Plan dengan Financial Planner Nadia Harsya yang diadakan di Burgreens Oakwood. Kita bisa puas bertanya dengan Certified Financial Planner tentang mengatur keuangan, terutama setelah kehadiran buah hati.

 

Kelas Promil Ngobrol Bareng Pasangan

Lalu pada 6 Agustus, diselenggarakan Kelas Promil Ngobrol Bareng Pasangan dengan Dokter Spesialis Andrologi Klinik Bayi Tabung Mbrio; dr Ayang Halim, Sp.And. Yang dilanjutkan dengan kelas Memantau Tumbuh Kembang Anak dimulai dari Rumah! bersama Dokter Spesialis Anak dan Psikolog Klinis Anak dr. Citra Amelinda, SP.A, IBCLC, MKes & Yasmine N. Edwina, M.Psi., Psikolog.

Dari seluruh rangkaian KelasMom Offline Series, terdapat lebih dari 150 peserta yang ikut berpartisipasi. Yang terdiri dari para calon mom dan mom yang mempersiapkan diri untuk menjadi ibu mandiri dan berdaya.

Sebab, selain mengandalkan insting dan naluri yang secara alamiah ada dalam diri setiap perempuan, mutlak diperlukan pembelajaran dengan berbagai pengetahuan. Sebab itu, penting untuk mempersiapkan diri dengan bekal ilmu untuk diaplikasikan nanti.

Selain itu, para ibu dan calon ibu juga membutuhkan support system di luar keluarga inti dan turunan. Salah satunya bisa didapat dari para ahli seperti dalam wadah KelasMom Offline Series untuk memfasilitasi para mom saling berbagi pengalaman dan perasaan. 

Dengan mengikuti komunitas Ruangmom, membuat para ibu merasakan bahwa mereka tidak sendiri. We are all in this together, merawat, membesarkan, dan mendidik dalam perjalanan penuh cinta dan tantangan.

What's On Fimela
Loading