Sukses

Parenting

Andien Tambah Satu Lagi Konsumsi Produk Organik Lewat Popok Bayi Sekali Pakai

Fimela.com, Jakarta Selain populer sebagai seorang penyanyi, Andien juga dikenal sebagai sosok pecinta produk organik. Mulai dari makanan, skincare, sampai pakaian, terbaru, ia menambah satu lagi produk organik untuk dipakai harian oleh putra keduanya Tabi.

Produk organik terbaru yang dipakaikan Andien pada putranya adalah popok bayi sekali pakai berbahan katun organik. Andien percaya jika produk organik lebih baik untuk kesehatan karena tidak mengandung bahan kimia, termasuk kesehatan kulit sang buah hati. 

Terobosan popok bayi sekali pakai berbahan organic cotton dibawa oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk lewat merek MamyPoko Royal Soft. Material bahan alam katun organik bisa ditemukan pada topsheet atau permukaan popok yang super-lembut. 

"Sejujurnya terharu banget karena memang aku udah menunggu momen produk popok organik. Karena ini adalah sesuatu yang dipakai setiap hari secara masif, dan anakku juga masih pakai popok. Jadi bagi orang yang concern dengan kesehatan bayi dan bumi, happy sekali," ujar Andien dalam peluncuran Mamypoko Royal Soft di Jakarta, belum lama ini.

 

Impact Baik untuk Bayi dan Bumi

Mengonsumsi produk organik, lanjut Andien tak hanya berlaku bagi makanan. Kata mengonsumsi juga bisa dipakai untuk pakaian, termasuk popok sekali pakai yang menggunakan kapas organik.

"Selain lebih baik untuk kesehatan bayi, cara menanam yang berkelanjutan juga bikin kita merasa lebih baik. Termasuk memberikan impact baik untuk bumi," tambah Andien. 

MamyPoko Royal Soft sendiri telah melakukan serangkaian tes dermatologi dan mendapati popok berlapis organic cotton lebih baik dalam mencegah risiko iritasi pada kulit bayi hingga 1,8 persen. Selain itu, kapas organik juga lebih ramah untuk kulit bayi karena ditanam dengan cara berkelanjutan dan ditumbuhkan secara organik tanpa bahan kimia berbahaya yang dapat merusak lingkungan untuk kepentingan jangka panjang manusia dan alam.

“Kami merancang MamyPoko Royal Soft dengan menggunakan organic cotton pada bagian top sheet, yaitu permukaan lapisan penyerap pada popok yang kontak langsung dengan kulit bayi. Hasilnya popok lebih lembut dan ramah untuk kulit bayi karena kami memilih kapas yang bersertifikasi organik OCS 100 dari Control Union Certification B.V. 6 untuk memastikan bahan organic cotton ditanam secara alami tanpa bahan kimia yang berbahaya bagi alam,” kata Yukihiro Ito, R&D Department Head PT Uni-Charm Indonesia Tbk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading