Sukses

Parenting

Tips Memilih Stroller yang Tepat untuk Diajak Traveling

Fimela.com, Jakarta Teknologi yang semakin canggih semakin memudahkan kita dalam berbagai hal, salah satunya bagi para orangtua dalam memilih stroller. Saat pandemi mulai mereda, kebutuhan akan traveling bersama keluarga semakin akan rutin dilakukan.

Dari berbagai pendapat ahli, tips memilih stroller paling tepat untuk dibawa traveling adalah cari yang paling ringatn, mudah diangkat, dan mudah dilihat sehingga menjadi lebih kecil dan tidak banyak memakan tempat. Berdasarkan hal tersebut, diluncurkan Joei Signature Parcel yang mencakup semua hal yang dibutuhkan untuk jadi stroller untuk traveling yang bisa diandalkan.

"Joie Signature Parcel yang bisa digunakan sejak buah hati lahir (newborn) hingga berat 22 kg ini juga memiliki bentuk yang compact, sangat ringan hanya 6,9 kg, sehingga dapat dengan mudah dibawa kemana pun, bahkan disimpan di kabin pesawat dan bisa dibawa daam tas khusus yang disediakan,” ujar Erwin L dari distributor resmi Joei Signature di Indonesia.

Teknologi pengereman sampai kanopi ber-UPF

Joei Signature memiliki tiga pilihan posisi kenyamanan untuk buah hati, yakni posisi tidur, bersandar, dan posisi duduk. Pilihan itu memberikan kenyamanan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan buah hati agar bisa ikut menikmati perjalanan yang hangat bersama keluarga.

Joie Signature Parcel juga menyertakan teknlogi pengereman stroller yang bisa dilakukan dalam satu sentuhan. Kereta bayi ini juga dilengkapi dengan kanopi UPF 50+ untuk menjaga dampak buruk sinar matahari pada buah hati. Kanopi juga didesain anti air, sehingga perjalanan saat rintik hujan tidak akan menjadi kendala. 

Keamanan juga didesain di gesper penahan dengan sistem magnetik autoclick. Sabuk pengaman juga memiliki 5 titik soft touch yang memudahkan dan melengkapi keamanan. Selain itu, roda putar depan dapat dikunci untuk mengatasi medan jalan yang berat.

Untuk kenyamanan buah hati, sandaran kaki dibuat fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dibuat dari bahan yang empuk dan sudah diperhitungkan untuk kenyamanan dan keamanan kulit bayi.

Desain Joie Signature Parcel juga memperhitungkan bagian sandaran stroller. Agar buah hati tetap merasa sejuk, ada jendela berbentuk jala untuk meningkatkan sirkulasi udara di dalam stroller. Ada pula jendela yang bisa digunakan moms untuk mengawasi buah hati saat menikmati kenyamanan di dalam strollernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading