Sukses

Parenting

Ibu dengan zodiak ini dikenal paling galak, Jangan Sekali-Kali Bikin Mereka Marah

Fimela.com, Jakarta Ibu merupakan sosok di dalam keluarga yang memiliki peranan sangat penting. Selain mengatur berbagai keperluan di dalam rumah, seorang ibu juga memiliki tanggung jawab untuk mengasuh dan mendidik anak-anaknya. Sejumlah metode atau gaya mendidik ini pun juga beraneka macam. Salah satunya adalah dengan menjadi pribadi yang tegas dan juga galak.

Diketahui ada empat zodiak yang terkenal akan sifat galaknya saat telah menjadi seorang ibu. Meskipun begitu, galaknya mereka ini tentu demi kebaikan para anak yang disayangi. Lalu, siapa saja mereka ini?

1. Libra

Ibu yang memiliki zodiak libra terkenal akan karakternya yang keras dan sangat menyukai kedisiplinan. Mereka menginginkan anaknya untuk bisa hidup teratur, memiliki sopan santun terhadap orang lain, serta mampu memberikan manfaat baik kepada lingkungan sekitar. 

Dirinya nggak akan mentoleransi jika sang anak melakukan keburukan di luar batas yang mampu merugikan diri sendiri dan orang lain. Meski begitu, ibu dengan zodiak ini sesungguhnya juga baik dan penuh perhatian. Hanya, mereka mau jika sang anak memiliki masa depan yang cerah, serta kehidupan yang gemilang.

2. Capricorn

Walaupun dikenal sebagai individu yang praktis dan penuh kebaikan, namun ternyata ibu dengan zodiak capricorn ini punya sisi tegas dan keras dalam dirinya, lho. Mereka selalu menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya. Terkadang para ibu dengan zodiak ini bisa menjadi sangat rasional dan peduli kepada para buah hati. Inilah mengapa ibu berzodiak capricorn sering digadang-gadang menjadi salah satu ibu tergalak dibandingkan dengan zodiak lainnya.

3.Taurus

Punya sifat yang santai dan easy going ternyata nggak membuat ibu berzodiak taurus bisa diremehkan dalam urusan mendidik sang anak. Pada kenyataannya, sosok orang tua dengan zodiak ini memiliki sikap yang cukup galak dan keras saat mengasuh sang anak. Selain itu, keras kepala mereka dan juga punya moral yang tinggi, jelas menjadi faktor pendukung mengapa ibu berzodiak ini dinilai tegas. 

4. Virgo

Untuk posisi ibu galak selanjutnya dipegang oleh virgo. Individu yang berzodiak ini memiliki sifat perfeksionis dan terkenal dengan sifat garangnya. Kerap kali, mereka juga akan menuntun sang anak untuk melakukan hal apapun sebaik mungkin demi keuntungan dan kebaikan mereka. Namun, di sisi lain, ibu dengan tipe ini juga sangat menghujani sang anak dengan kasih sayang yang melimpah. Mereka tahu kapan waktu yang tepat untuk mendidik mereka secara keras dan kapan harus bersikap lembut.

Kasih ibu memang sepanjang masa. Terlepas dari sifat garangnya yang luar biasa, tersembunyi harapan yang besar untuk sang anak agar mempunyai kehidupan bahagia dan sukses di masa depan. Untuk kamu yang sangat menyayangi sang ibu tercinta, maka perlu banget untuk mengapresiasi mereka dengan beragam hadiah yang istimewa. Salah satunya adalah dengan memberikan seperangkat perhiasaan berlian, yakni gelang, kalung, hingga cincin berlian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading