Sukses

Parenting

Kombinasikan Permainan Fisik dan Digital, Acara Kinder Joy Natoons Joyful Jungle Bikin Anak-Anak Lebih Semangat Belajar Tentang Binatang

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan pertumbuhannya, rasa penasaran anak-anak akan sesuatu biasanya semakin besar. Tak terkecuali dengan hewan-hewan.  Hanya saja, tak semua hewan bisa diamati langsung di sekitar, sehingga perlu media belajar untuk mengenalkannya.

Nah, guna memudahkan para orang tua dalam mengenalkan bermacam-macam hewan kepada buah hatinya, beberapa waktu lalu Fimelahood bersama Kinder Joy, mengadakan acara bertajuk Kinder Joy Natoons Joyful Jungle. Acara yang diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari ibu dan anak itu pun menghadirkan beragam keseruan. Penasaran seperti apa?

Kenalkan 12 Mainan Binatang

Dalam acara tersebut, Juliana Saputera selaku perwakilan Kinder Joy mengenalkan Kinder Joy Natoons. Produk baru Kinder Joy ini menghadirkan 12 mainan binatang yang bisa ditemukan dalam kemasan telur Kinder Joy. Bukan tanpa alasan kenapa Kinder Joy merilis edisi bertema alam ini.

Tujuannya untuk mengedukasi orang tua sekaligus anak-anak agar bisa belajar mengenal binatang dengan cara yang lebih seru lewat permainan. Menariknya, bentuk fisik dari binatang ini mirip dengan aslinya, sehingga anak-anak bisa mengimajinasikannya dengan lebih tepat.

Dikombinasikan dengan Aplikasi Digital

Tak sekadar menghadirkan mainan fisik saja, Natoons yang dikembangkan secara internal oleh Ferrero ini juga dapat dikombinasikan dengan aplikasi digital bernama Applaydu dari Kinder Joy. Dengan aplikasi tersebut, orang tua bisa mendampingi anak-anaknya belajar tentang beragam fakta menarik tentang hewan dan juga lingkungannya lewat teknologi AR.

Bukan saja canggih, tetapi juga bikin anak-anak menjadi semakin semangat untuk mempelajari aneka binatang. Terlebih lagi, aplikasi Applaydu ini dapat diunduh secara gratis dan mudah lewat Play Store maupun App Store. Di aplikasi tersebut, para orang tua bisa membantu buah hatinya untuk mengisi nama hingga membuat berbagai karakter yang mirip dengan dirinya juga. Pokoknya, menarik banget buat dikenalkan ke anak-anak.

Makin Lengkap dengan Dongeng dan Permainan

Adapun di acara Kinder Joy Natoons Joyful Jungle yang dilangsungkan di Zoomoov, Mall Kelapa Gading, Jakarta pada Minggu (26/2/2023) lalu, anak-anak juga dihibur dengan dongeng tentang hutan dan binatang yang disampaikan oleh Founder Kampung Dongeng, yaitu Awam Prakoso.

Di akhir acara, anak-anak dan orang tua yang hadir diajak menggambar hingga mencoba aplikasi Applaydu bersama-sama. Hasilnya, anak-anak terlihat senang dan penuh semangat belajar tentang hewan-hewan. Gimana, tertarik mengenalkannya juga kepada buah hati di rumah?

Dapatkan Kinder Joy Natoons ini di minimarket maupun supermarket terdekat sekarang juga. Sebab, varian produk Kinder Joy ini dijual terbatas hingga 23 Maret 2023 saja. Setelah mendapatkannya, baru ajak anak di rumah bermain sembari belajar tentang hewan-hewan menggunakan mainan fisik Natoons dan aplikasi Applaydu. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading