Sukses

Parenting

Kampanye #PerempuanSerbaBisa Birth Beyond, Bentuk Apresiasi untuk Para Ibu dalam Memenuhi Kebutuhan Buah Hatinya

Fimela.com, Jakarta Women's’ International Day adalah perayaan yang sangat berarti bagi seluruh perempuan hebat di dunia ini. Perayaan ini telah menjadi momentum untuk mendorong perubahan sosial dan politik dalam mendukung hak-hak perempuan dan kesetaraan gender. Dengan tujuan untuk menghargai peran perempuan dalam memajukan masyarakat dan dunia. Rayakan Hari Perempuan Internasional, Birth Beyond luncurkan kampanye #PerempuanSerbaBisa untuk mengapresiasi perjuangan seluruh ibu yang telah berikan perawatan terbaik untuk sang buah hatinya.

Diluncurkan pada tahun 2020, Birth Beyond ini sendiri adalah brand lokal di bawah naungan PT Kitoshindo International Biotech (Kitoshindo) yang menjual beragam perawatan bayi dan anak dengan komitmen untuk mendampingi para ibu dalam seiring pertumbuhan si kecil. 

Hernando Karsten W, Chief Executive Officer Birth Beyond mengatakan bahwa Birth Beyond akan mengedepankan solusi dan berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mencari produk dengan pilihan terbaik dan menggunakan bahan yang aman untuk kulit si kecil.

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Birth Beyond turut serta dalam perayaan ini guna untuk menghormati perempuan, khususnya para ibu di Indonesia. Birth Beyond memahami bahwa tantangan terberat menjadi seorang ibu, terutama ibu yang masih bekerja. Perasaan bersalah ketika meninggalkan anak-anak mereka untuk bekerja, waktu bermain yang sedikit dengannya, dan bahkan kehilangan banyak momen keibuan. 

Kampanye #PerempuanSerbaBisa

Keluarkan kampanye bertajuk #PerempuanSerbabisa, Birth Beyond mengajak para ibu dan perempuan untuk tidak hanya mementingkan orang lain, tetapi juga memikirkan diri sendiri. Birth Beyond menyadari bahwa permasalahan ini penting di kehidupan yang seimbang. Mereka percaya dengan hadirnya kampanye ini menjadi waktu yang tepat untuk mengapresiasi diri bagi semua perempuan, khususnya untuk para ibu.  

Nina Saptiany, Marketing Communication Birth Beyond mengatakan bahwa sejak hadirnya Birth Beyond, tidak hanya mendukung melalui #PerempuanSerbaBisa saja, tetapi juga mereka selalu bertekad untuk selalu menghadirkan beragam inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan anak dan selalu mendukung peranan ibu dalam merawat anaknya.

Produk andalan dari Birth Beyond terdiri dari 4 kategori, yaitu Baby Care, Home Care, Hand Sanitizer, dan Kids Products. 

Jangan khawatir, produk Baby Care Birth Beyond sudah dipastikan dan terbukti aman untuk anak kecil dengan kulit sensitif, karena tidak ada kandungan pewarna kimia yang beracun dan tidak beraroma menyengat.

Tidak hanya produk baby carenya saja yang menjadi produk andalan, kategori Home Care dan produk Sanitizer dari Birth Beyond juga mampu membunuh 99.99% kuman serta melindungi buah hati dari bakteri dalam kurun waktu 60 detik.

 

Rangkaian produk Birth Beyond

Seluruh rangkaian produk Birth Beyond dirancang khusus sesuai dengan standar internasional. Selain itu, para ibu di luar sana tidak perlu khawatir saat menggunakan produk Birth Beyond, karena sudah teruji keamanannya secara klinis dan resmi terdaftar di BPOM RI serta sudah mendapatkan sertifikat halal. 

Saat ini miliki 13 ragam rangkaian produk, antara lain Baby Hair Lotion, Baby Cologne Happy, Calming Oil, Moisturizing Lotion, Mild and Gentle Cleanser, Gentle Shampoo, Skin Protector Lotion, Hand Soap with Aloe Vera, Peel Off Nail Polish, Anti Bacterial Spray, Baby Softener, Mild Laundry Detergent, dan Multi Action Floor Cleaner.

Rangkaian Birth Beyond telah tersedia di seluruh platform online dan tersebar di toko-toko perlengkapan bayi di berbagai wilayah kota Indonesia. Semoga untuk kedepannya Birth Beyond akan selalu memperluas jangkauan distribusi produknya agar para ibu dapat memenuhi kebutuhan buah hatinya dengan mudah.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website birthbeyond.id dan official Instagram @birthbeyond.id.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading