Sukses

Parenting

Drama yang Dialami Orangtua Saat Cari Pengasuh Anak dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Mencari pengasuh anak masih jadi drama yang dialami para orangtua di kota-kota besar. Berbagai keluhan utama yang diutarakan para ibu, di antaranya pengasuh tidak betah sampai bertindak kasar kepada anak asuhnya. 

Melihat hal itu, agen konsultan dan agen rujukan untuk merektur Val The Consultant kembali menghadirkan Premium Nanny Volume 2. Yaitu layanan eksklusif dan dapat mengatasi permasalahan tersebut. 

“Orangtua tidak hanya membutuhkan pengasuh anak untuk mendukung menajemen dari hari ke hari tapi juga seseorang yang terlibat dengan emosional, social dan intelektual anak.kata Valentina Maya Sari, CEO dan Founder VAL The Consultant.

VAL The Consultant mengaplikasikan berbagai pelatihan untuk meminimalisirnya. Di antaranya background check, pemeriksaan medis, psikotes, dan sembilan program pelatihan komprehesif pada calon pengasuh anak.

 

 

Menjaga Emotion Cost

Psikolog Budi Santoso Wasito menjelaskan berbagai program pelatihan yang diberikan, mencakup materi Profesionalism & Work Ethic, Respectful Childcare, Child Developmental, Routine and Time Management, Food & Hygiene Training, Healthcare Guidance for Nanniess, Child Safety, Fun English to Support Interaction with Children dan Develop Understanding of Children with Special Need.

"Premium Nanny hadir menambah nilai positif untuk keluarga anda, menjaga emotion cost dan memastikan segala kesibukan berjalan lancar," ujar Psikolog Budi Santoso Wasito.

Premium Nanny juga tidak hanya berbicara tanggung jawab dan etika kerja, tapi orang yang bisa dipercaya dan menjadi panutan bagi anak-anak. Serta mengajarkan kebiasaan kebiasaan baik yang baru saat orangtua tidak ada di rumah.

Termasuk Guru Les Private

 

Hingga kini, layanan Premium Nanny sudah hadir di tiga kota besar, Surabaya, Jakarta, dan Medan.Dan melihat peluang besar, maka akan diekspansi ke Singapura. 

Julian Koh, Managing Director Val The Consultant Singapore menambahkan, dengan ekonomi Singapura yang maju telah menyebabkan peningkatan permintaan akan layanan pengasuhan anak berkualitas tinggi, termasuk pengasuh anak, guru les privat, terapis, dan penyedia daycare.

“Oleh karena itu Premium Nanny telah memperluas layanannya ke Singapura untuk memenuhi kebutuhan keluarga di wilayah tersebut,” ungkap Julian.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading