Sukses

Parenting

Tips Gisella Anastasia Menjaga Imunitas Gempita yang Super Sibuk Agar Tubuh Tetap Fit

Fimela.com, Jakarta Saat memiliki anak, tentu setiap orangtua ingin melihat si kecil tumbuh dengan baik dan benar sesuai dengan semestinya. Hal ini pun yang dirasakan oleh aktris dan penyanyi Gisella Anastasia yang ingin memberikan yang terbaik untuk Gempita Nora Marten.

Gisella mengatakan Gempita salah satu anak yang begitu aktif. Di usianya yang ingin menginjak sembilan tahun ini, Gempita memiliki segudang aktvitas setiap harinya di luar sekolah.

"Aku bersyukur punya anak aktif, Gempita udah mau kelas 3 SD memperkaya dan mengulik talenta. Setiap hari ada saja kegiatannya dari olahraga hingg lesnya lebih sibuk dari mamahnya," ujar Gisella dalam acara Live Smart & Healthy, di Jakarta Selatan, (4/7).

Maka dari itu, Gisella mengatakan penting untuk menjaga imunitas Gempita agar tetap fit selama dan setelah liburan sekolah.

Menjaga imunitas Gempita

Gisella mengatakan untuk menjaga imunitas Gempita dengan asupan makanan yang teratur dan tak pernah lupa mengonsumsi vitamin. Ia mengatakan vitamin sangat penting apalagi Gempita cukup sulit untuk makan.

"Tentu untuk jaga imunitas asupan makanan yang baik penting, ditambah dengan vitamin apalagi Gempita ini susah makan jadi vitamin sangat diperlukan," tutur Gisella.

Ia mengatakan vitamin juga dapat mencegah penyakit datang, dan bila sakit tetap konsumsi vitamin untuk mempercepat penyembuhan.

"Asupanan makanan aja kurang jadi harus disupport vitamin, dicegah biar ngga sakit. Kalau sakit suplemen dapat bantu penyembuhan lebih cepat," paparnya.

Gisella mengatakan biasanya vitamin diberikan saat pagi hari untuk memulai aktivitas lebih fit dan tidak kelupaan.

"Aku suka vitamin rasa jeruk," kata Gempita.

Selain itu, Gisella mengatakan untuk menjaga imunitas olahraga dan istirahat tidur yang cukup pun menjadi hal penting. Gempita juga sangat menyukai olahraga sepatu roda yang menurutnya cukup menyenangkan.

"Aku lebih suka sepatu roda kalau olahraga," tambah Gempita.

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan memahami kebutuhan penting bagi keluarga untuk mendukung kesehatan anak. Oleh karena itu, Guardian menghadirkan program Live Smart & Healthy dengan menyediakan produk kesehatan komplit dan vitamin untuk anak dan keluarga, cek kesehatan gratis di beberapa gerai Guardian se-Indonesia, serta layanan Tanya Apoteker yang selalu tersedia di gerai Guardian berlisensi Apotek.

"Kali ini di momen liburan sekolah, kami ingin anak-anak dan keluarga bisa menikmati masa liburan mereka dengan tetap sehat. Untuk itu melalui program Live Smart & Healthy tahun ini, kami mengajak orangtua untuk senantiasa menyediakan multivitamin lengkap pada anak yang bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, serta menjaga imunitas tubuh. Dengan tubuh yang tetap sehat, momen liburan bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan," papar Malvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading