Sukses

Parenting

Kisah Sukses Dewi Bulan, Momfluencer yang Sukses Bagikan Konten Melalui Akun Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Berbagi pengaruh positif ke banyak orang bisa dilakukan siapa saja, termasuk ibu rumah tangga. Bahkan, di era media sosial yang semakin mudah diakses ini, berbagi tips dan informasi lainnya ke bisa dilakukan semua orang.

Di media sosial, ibu rumah tangga yang membawa banyak pengaruh ke pengikutnya disebut momfluencer. Ada banyak hal yang bisa dibagikan momfluencer, seperti aktivitas harian dengan anak dan keluarga, tips memasak, dan parenting.

Dewi Bulan Riyadi, ibu dua anak yang kini sukses jadi momfluencer, sering membagikan aktivitas sehari-harinya di Instagram bersama keluarga. Tak jarang, Dewi berbagi resep masakan simpel yang bisa diikuti banyak orang, tak terkecuali bagi kamu yang baru belajar memasak.

Membagikan tips parenting

Selain itu, ia juga sering berbagi tips parenting. Terlihat di akun Instagramnya, Dewi tampak membebaskan anaknya untuk melakukan hal-hal yang disukai. Seperti anak keduanya yang menyukai aktivitas melukis.

Dewi dan suaminya juga sering terlihat liburan bersama. Dengan cara ini, ia bisa mengajak anaknya untuk belajar langsung. Salah satu aktivitasnya adalah datang ke kebun binatang untuk melihat tingkah laku hewan secara langsung.

Dengan akun Instagram @princes_clovenka yang sudah mencapai 204 ribu pengikut ini, Dewi Bulan bercerita awal mula menjadi konten kreator hingga mendatangkan banyak endorse. Ia menyebutkan bahwa nama anaknya menjadi inspirasi akun Instagramnya.

“Dulu pas hamil Clovenka, kepengen banget dapat anak cewek dan akhirnya Tuhan menjawab doa aku, bener dikasih anak cewek, dan kuberi nama Clovenka Brielle,” cerita Dewi.

“Pas Clovenka lahir, aku langsung buat Instagram buat dia, karena sudah kepengen banget anak cewek, jadi aku kasih nama IG-nya princes_clovenka,” lanjut Dewi.

Sukses berbagi tips dan trik seputar parenting dan gaya hidup

Ternyata, tak hanya nama anaknya yang menjadi inspirasi saat itu. Artis ibu kota, Syahrini, juga menjadi inspirasi membuat nama akun Instagramnya.

“Terinspirasi dari nama IG Princess Syahrini, mana tahu kan bisa sukses juga kaya dia, jadilah aku kasih nama IG-nya princes_clovenka,” terangnya.

Sebelum sukses menjadi influencer Instagram seperti saat ini, pemilik akun Instagram @princes_clovenka adalah karyawan swasta. Ia juga sempat berjualan online di WhatsApp, tetapi lama kelamaan sepi dan akhirnya banting setir di dunia konten kreator.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading