Sukses

Parenting

6 Rekomendasi Shampo yang Aman untuk Ibu Hamil

Fimela.com, Jakarta Selama masa kehamilan, seorang perempuan tentu tidak boleh sembarangan menggunakan hal-hal yang dapat memengaruhi janin. Misalnya saja dalam memilih asupan makan, skincare, bahkan shampo.

Kesehatan rambut perlu dijaga agar tetap bersih, sehat, dan segar meski sedang hamil. Salah satu cara menjaga kesehatan rambut ialah dengan keramas menggunakan shampo

Namun, bagi ibu hamil harus hati-hati dalam memilih shampo agar tidak memengaruhi janin. Nah berikut ini beberapa rekomendasi shampo yang aman digunakan selama kehamilan? Apa saja?

1. Mama Choice Hair Care Series 2in1

Perpaduan Shampoo dan Conditioner pertama yang diciptakan khusus untuk mengurangi rontok selama masa kehamilan dan menyusui, diperkaya dengan bahan alami yang aman, halal, dan natural, serta memberikan nutrisi terbaik untuk rambut dan kulit kepala.

Mama's Choice Hair Care dibuat dari bahan alami seperti Kiwi yang mampu merangsang pertumbuhan rambut sehat, lalu Candlenut yang kaya akan protein dan mineral untuk menguatkan akar rambut, dan Green Pea yang dapay mengembalikan kekuatan dan kepadatan rambut sehingga rontok berkurang.

2. Miss Daisy

Miss Daisy French Perfume Shampoo Peony & Amber Anti ketombe bersisik, berkerak, dermatitis seboroik. Memiliki tiga series, seperti yellow untuk ketombe bersisik, ketombe parah/menahun, Psoriasis, Dermatitis Seboroik, Eksim dan Rontok. 

Lalu Green untuk ketombe salju, ketombe kering, dan rontok, dan pink untuk etombe basah, berminyak, dan rontok. NO Sulfate, Paraben & Alcohol yang aman digunakan oleh ibu hamil & menyusui. Kandungan terdiri dari , Citric Acid, Niacinamide, Ceramide, dan Silk Amino Acid.

3. Mylea 

Mylea Intensive Hair Shampoo dengan formula khusus Silicon Fre yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail.

Memiliki tekstur tampak seperti krim berwarna hijau muda namun saat dipegang sangat liquid. Jika dicampur dengan air dengan digosokkan akan menciptakan busa yang halus.

4. O Sweet Singapore Ginger Shampo & Daikin Conditioner Perawatan Rambut Rontok

O'Sweet Singapore Ginger Shampoo & Daikin Conditioner, telah melalui penelitian & uji klinis laboratorium 4th, lolos Sertifikasi HSA & SGS Singapore,dan lulus uji BPOM Indonesia.

Formulasi menggunakan bahan alami yg berkualitas internasional dan bebas SLS & bahan berbahaya lainnya maka cocok bagi ibu hamil & menyusui. 

5. Sensatia Botanicals Nurturing Shampoo 

Shampoo iji merupakan produk shampo dengan pH 4,5–6,0 yang aman dan tidak menyebabkan kerusakan pada rambut ibu hamil.

Mengandung minyak lemon yang dapat mencegah perkembangan bakteri penyebab ketombe pada kulit kepala. Juga mengandung ekstrak akar marshmallow yang bisa melembapkan rambut dan akar burdock yang membantu merangsang pertumbuhan rambut baru.

6. Sukin Hydrating Shampo 

Shampoo iki mengandung bahan pelembap alami, termasuk shea butter dan minyak zaitun. Shea butter membantu melembapkan dan menutrisi kulit kepala kering. Sementara itu, minyak zaitun membantu menguatkan dan menghaluskan rambut Anda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading