Sukses

Parenting

Produk Bayi Ramah Lingkungan Aman untuk Si Kecil hingga Melestarikan Bumi

Fimela.com, Jakarta Memilih produk bayi memang tidak boleh sembarangan, apalagi yang bersentuhan langsung dengan organ tubuh si bayi seperti kulit. Hal ini dikarenakan organ tubuh bayi masih sensitif dan mudah iritasi. 

Maka, sebagai orangtua kita harus berhati-hati dalam memilih produk bayi. Lalu bagaimana memilih produk bayi yang aman?

dr. Citra Amelinda, SpA, IBCLC, MKes menegaskan bahwa dalam memilih produk bayi, sebaiknya memang yang memiliki bahan dasar ramah lingkungan. Hal tersebut dikarenakan selain lebih aman tidak mengandung bahan kimia, juga bisa ikut membantu menjaga kelestarian bumi. 

“Produk dengan bahan dasar ramah lingkungan itu biasanya tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman untuk bayi,” ujar dr. Citra.

dr. Citra mengatakan, terlebih lagi jika produk tersebut sudah di uji oleh berbagai lembaga yang kompeten dan mendapatkan sertifikasi. 

Produk bayi ramah lingkungan pun menjadi keunggulan dari produk bayi premium asal Australia dengan merek Offspring.

“Kami memahami bahwa orang tua di Indonesia sangatlah mementingkan keamanan dan kesehatan buah hatinya. Tak heran jika mereka selalu ingin memberikan produk yang terbaik seperti Offspring,” ujar CEO Offspring Group, Daniel Ruppert

Produk bayi ramah lingkungan

Ruppert juga menjelaskan, Offspring solusi sempurna bagi para orang tua yang ingin mengambil bagian dalam menyelamatkan lingkungan. Sebab semua produk diproduksi dengan hanya menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Hal tersebut didukung oleh berbagai sertifikasi Internasional yang mengakui bahwa produk Offspring aman untuk bayi serta berperan menurunkan emisi karbon.

Saat ini sebagai merek produk bayi premium yang tumbuh paling cepat, Offspring berkomitmen memasarkan dan mengekspor berbagai produk perawatan kesehatan preventif dari Australia, yang aman, alami, dan ramah lingkungan seperti popok bayi sekali pakai yang tipis dengan daya serap tinggi, tisu basah yang dapat terurai secara alami, serta berbagai produk perawatan kulit bayi lainnya yang bebas dari bahan kimia berbahaya.

“Sampai dengan sekarang ada lebih dari 170 SKU Offspring telah dipasarkan secara global. Hingga kini, Offspring telah didistribusikan di 26 negara, termasuk Indonesia. Hal ini merupakan wujud dari aspirasi Offspring untuk terus memperluas kehadirannya di berbagai belahan dunia, mulai dari benua Eropa, Amerika Utara, Asia hingga Afrika. mengatakan,” tutup Ruppert. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading