Sukses

Parenting

4 Rekomendasi Vila di Yogyakarta Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga untuk Menghilangkan Penat

Fimela.com, Jakarta Di tengah adanya pandemi ini, pemerintah melarang masyarakat untuk pergi berlibur ke tempat wisata. Namun tentu saja berdiam diri di rumah bisa membuat keluarga menjadi stres, bosan dan butuh waktu untuk mencari suasana baru.

Untuk menghilangkan penat selama pandemi ini, Sahabat Fimela bisa menikmati liburan bersama keluarga di vila atau hotel. Liburan seperti ini biasanya disebut dengan staycation. Ada beberapa vila atau hotel yang bisa dijadikan pilihan staycation di kota Yogyakarta.

Seperti yang kita tahu, Yogyakarta adalah kota budaya yang memiliki banyak sekali tempat wisata, baik wisata alam maupun wisata edukasi. Vila atau hotel yang ada di Yogyakarta memiliki suasana alam yang bisa membantumu melepas penat bersama keluarga. Berikut rekomendasi vila di Yogyakarta cocok untuk staycation bersama keluarga untuk menghilangkan penat, dilansir dari berbagai sumber:

Radika Paradise

Rekomendasi vila di Yogyakarta yang pertama adalah vila Radika Paradise. Vila ini berada di daerah Tepus, Gunung Kidul. Vila yang satu ini sangat dekat dengan pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul.

Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan di Radika Paradise, yaitu kamar deluxe dengan balkon, kamar cottage 6 kasur dengan balkon, vila standar dengan kolam renang pribadi, vila kolam renang pribadi dengan pemandangan pantai, dan kamar cottage 10 kasur dengan balkon.

Vila Radika Paradise ini menawarkan kamar dengan harga mulai 500ribuan. Untuk menyewa kamar di vila yang satu ini, kamu bisa melakukan reservasi melalui nomer telepon dari vila Radika Paradise, atau menggunakan aplikasi online. Usahakan untuk mereservasi jauh-jauh hari, karena banyak sekali yang memilih Radika Paradise sebagai tempat staycation yang seru bersama keluarga.

D'Kaliurang Resort

D'Kaliurang Resort adalah resor atau vila yang bisa dijadikan destinasi tujuan staycation di Yogyakarta. Vila yang satu ini terdapat di daerah Pakem, Sleman. Kawasan dari vila ini sangat sejuk dan masih sangat asri.

D'Kaliurang Resort menawarkan 2 tipe kamar yang berbeda, yaitu tipe gampling dengan kamar mandi luar dan tipe deluxe dengan bangunan rumah kayu. Harga yang ditawarkan mulai dari 450ribuan.

Kalau kamu menginap di resor ini, kamu bisa mengunjungi tempat wisata yang ada di daerah Kaliurang bersama keluargamu, seperti merapi, the lost world castle, kawasan wisata bhumi merapi dan lain sebagainya.

Queen Of The Resort

Rekomendasi vila di Yogyakarta yang selanjutnya adalah Queen Of The South Resort. Lokasinya berada di kawasan pantai Parangtritis, dan sangat cocok digunakan untuk staycation bersama keluarga. Pemandangan yang disuguhkan bisa membuat perasaan penat menjadi hilang, pikiran menjadi segar kembali dan keluarga bisa menjadi semakin kompak.

Queen Of The South Resort menyediakan beberapa pilihan kamar yaitu kamar superior dengan pemandangan pantai, kamar standar dengan pemandangan bukit, family room dan president suite.

Resor yang satu ini memiliki kolam renang dengan pemandangan pantai, dan memiliki spot-spot foto yang instagramable. Kamar yang ditawarkan mulai dengan harga sekitar 1,4jutaan.

Tembi Rumah Budaya

Tembi Rumah Budaya adalah tempat staycation yang cocok untuk keluarga. Vila ini berlokasi di Sewon, Bantul. Lokasinya sangat asri dan memiliki pemandangan alam yang bisa membuat rasa penatmu hilang.

Penginap yang satu ini memiliki beberapa kamar yaitu standar bungalow dan superior bungalow, dengan harga mulai 590ribuan. Kamar-kamar ini bisa dipesan langsung di lokasi atau menggunakan aplikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading