Sukses

Parenting

Tips Ajari Anak Beribadah dengan Cara yang Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Tumbuh kembang anak tidak melulu bicara soal tinggi ataupun berat badan. Melainkan juga perkembangan emosional dan iman dengan mengajari kebiasaan beribadah pada anak.

Perhatian anak yang mudah terdistraksi kerap menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua untuk mengajari anak beribadah. Oleh karena itu, orangtua harus berpikir kreatif dalam mengajak anak beribadah. Salah satunya dengan menggunakan alat beribadah yang memiliki desain menyenangkan dan menarik bagi anak-anak.

Selain desain yang menarik, alat ibadah yang aman untuk anak-anak juga harus dipertimbangkan oleh orangtua. Seperti Sajadah Genggam Kids Antislip yang dihadirkan oleh DS Modest. Sajadah Genggam Kids Antislip ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada Sajadah pada umumnya.

 

Cara menyenangkan ajari anak beribadah

“Sajadah Genggam Kids Antislip, selain dari sisi fungsionalitasnya, kami harapkan dapat memberikan dan menambah positive experience bagi anak-anak ketika beribadah, dan semoga melalui Event Me & Mommy Time ini kami juga dapat membantu menciptakan memori berharga bagi orang tua dan anak," kata Annisa Herdyana selaku CEO DS Modest.

Dengan dimensi ukuran 3,5 cm x 14 cm menjadikan Sajadah ini mudah dibawa bepergian, Sajadah ini juga dilengkapi dengan pengait yang dapat diaplikasikan di tas dan sesuai kebutuhan untuk si buah hati dalam beribadah. Berbahan taslan motif yang diproduksi dengan nanotechnology memiliki sifat bahan waterproof.

 

Banyak motif dan warna yang menarik untuk anak

DS Modest merancang sajadah khusus anak-anak dalam enam macam pilihan. Motif dan Warna yang menarik akan menarik perhatian anak-anak untuk mulai rajin beribadah. Soal harga, DS Modest memastikan Sajadah Genggam Kids Antislip ini dijual dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Sajadah Genggam Kids Antislip memiliki peran penting untuk membantu mereka memahami, menghargai, dan merasakan kebahagiaan dalam beribadah dan membentuk kebiasaan positif dalam menjalankan ibadah sejak usia dini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading