Sukses

Parenting

Ada Tissa Biani dan Laura Moane, Maia Estianty Bagikan Momen Makan Bersama dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty, yang akrab disapa Maia, diketahui memiliki tiga anak laki-laki dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Anak-anak Maia yang bernama Al-Ghazali (Al), El Rumi (El), dan Dul Jaelani (Dul).

Kedekatan antara Maia Estianty dan ketiga anaknya sangat melekat, terlihat melalui sejumlah momen kehangatan yang dibagikan oleh Maia melalui akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Maia Estianty dengan Al, El, dan Dul kembali beredar. Dalam postingan di akun Instagram @maiaestiantyreal, terlihat momen keakraban saat mereka tengah menikmati makan malam bersama.

Namun, di luar potret tersebut, terdapat fakta menarik yang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Ingin tahu lebih banyak tentang momen kehangatan keluarga Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul? Berikut beberapa potret dan fakta menarik yang telah dirangkum pada Jumat (15/12/2023).

Al-Ghazali dan Dul Jaelani Kompak Ajak Pasangan

Al-Ghazali dan Dul Jaelani terlihat menghadiri acara bersama pasangan mereka masing-masing. Anak sulungnya, Al tampak bersama Laura Moane, sementara anak bungsunya, Dul, didampingi oleh Tissa Biani.

El Rumi Datang Tidak Bersama Pasangan

Sebaliknya, El-Rumi datang tanpa pendamping karena saat ini dia masih menjalani kehidupan sendirian. Dalam unggahan YouTube MAIA AL EL DUL TV, El Rumi terlihat menggigit dua jari sambil menatap kedua saudara kandungnya yang sedang bersama pasangan masing-masing.

Momen Menggelitik Maia Dengan El

Melihat El Rumi tiba untuk makan malam tanpa didampingi pasangan, Maia Estianty langsung timbul rasa mengisengi anaknya muncul.

"Krik, krik, krik," ucap Maia Estianty. Membalas rayuan ibunya, El Rumi hanya tertawa sambil menahan rasa malu.

Dapat Perhatian Banyak Di Tiktok

Sebuah rekaman video menampilkan Maia Estianty yang menghibur El Rumi dalam suatu pertemuan keluarga telah diunggah di platform media sosial TikTok, dan dengan cepat menjadi viral dengan jumlah penonton mencapai 15,1 ribu.

"Bagi yang masih sendiri, seperti nyamuk saja ya nasibnya," Sebuah tulisan di akun TikTok @zeeferafis, pada Jumat (15/12/2023).

Berbagai Komentar Dari Netizen

Banyak netizen yang memberikan respons dan komentar beragam. Tampaknya, sebagian dari mereka mengulas ekspresi El Rumi ketika digoda oleh Maia Estianty.

"Trauma dia kalau kumpul, gak ada pasangannya," tulis netizen pada kolom komentar.

"Kasihan si jomblo, tapi happy," ucap netizen yang lainnya.

Al-Ghazali Putus Karena Apa?

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui alasan Al Ghazali putus dengan Alyssa Daguise memang karena orang ketiga alias pelakor.

Siapa Pacar Al Ghazali yang Sekarang?

Al Ghazali dikabarkan telah mengakhiri kesendiriannya dan menjalani hubungan dengan seorang model bernama Laura Moanne.

Apakah Al Ghazali Sudah Putus dengan Alyssa?

Al Ghazali putus dengan Alyssa pada September 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading