Sukses

Parenting

Potret Johan De Beule Ayah Bule Irish Bella, Sosok Penyayang yang Kerap Muncul untuk Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Johan De Buele, merupakan orang tua dari seorang artis ternama yang bernama Irish Bella atau Yris Jetty Dirk de Buele. Ia merupakan Warga Negara Asing (WNA) kelahiran Belgia, yang mengambil keputusan untuk memeluk agama Islam setelah menikahi Susanti Arifin.

Banyak netizen yang ingin mengetahui pendapat Johan De Buele mengenai kondisi rumah tangga anaknya yang saat ini sedang tidak stabil. Meski anaknya sedang menghadapi beberapa masalah, Johan tetap memberikan dukungan dengan kerap membagikan momen kebahagiaan bersama anak dan cucunya melalui akun Instagram pribadinya.

Berikut adalah sejumlah potret Johan De Buele, ayah dari Irish Bella, yang selalu memberikan dukungan kepada anak-anaknya, dirangkum dari berbagai sumber pada hari Rabu, (10/01/2024).

Sosok Johan De Beule

Johan De Beule pernah menikah dengan Susanti Arifin, seorang perempuan Indonesia. Dari pernikahan mereka, lahir dua anak yang diberi nama Sean Ivan de Beule dan Yris Jetty Dirk de Beule, yang lebih dikenal sebagai Irish Bella.

Namun, hubungan pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Setelah itu, Irish dan saudaranya tinggal bersama ibu mereka di Indonesia, sementara Johan De Beule menetap di Belgia, tanah kelahirannya.

Tetap Berhubungan Baik dengan Sang Anak

Walau sudah berpisah, Johan De Beule tetap menjalani hubungan yang harmonis dengan Irish Bella. Pria ini kerap berbagi momen kebahagiaan bersama anak dan cucunya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @debeulejohan2018.

Tidak hanya itu, Johan De Beule juga ikut merayakan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella, walaupun tidak berperan sebagai wali nikah.

Latar Belakang Pekerjaan Johan

Latar belakang pekerjaan ayah Irish Bella menggambarkan perjalanan karir yang luar biasa. Informasi ini terungkap melalui akun Facebook milik Johan De Beule.

Laki-laki berusia 65 tahun ini berbagi pengalaman sebagai seorang manajer di Shaw Stone & Webster, perusahaan energi terkemuka di Arab Saudi. Fokus perusahaan ini mencakup layanan teknik, konstruksi, lingkungan, serta operasional dan pemeliharaan pembangkit listrik.

Selain itu, Johan De Beule juga pernah menduduki posisi supervisor di Lanxess Rubber, perusahaan yang menyediakan bahan tambahan untuk industri karet ban.

Hadir di Pernikahan Irish Bella, Namun Tidak Menjadi Wali

Meski Johan De Beule adalah bapak kandung, dalam acara pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni pada tahun 2019, beliau tidak berperan sebagai wali nikah.

Tugas tersebut kemudian diberikan kepada adiknya, Sean. Alasan di balik keputusan ini adalah terdapat kesulitan dalam berkomunikasi dengan lancar menggunakan bahasa Indonesia, sehingga Johan De Beule memilih untuk tidak menjadi wali nikah putrinya.

Tanggapan Johan dengan Perceraian Irish Bella

Dilansir dari berbagai sumber bahwa Johan telah memberikan respons terhadap kontroversi perceraian putrinya pada pertengahan November 2023. Tanggapannya terbilang singkat.

"Wait and see (tunggu dan lihat saja)," tukas Johan.

Johan memberikan suka pada salah satu komentar netizen yang mengatakan bahwa Irish Bella lebih baik berpisah dengan Ammar Zoni.

Apakah Irish Bella Keturunan Bule?

Irish Bella merupakan artis Indonesia yang berdarah blasteran. Ayah dari Irish yaitu Johan de Beule dari Belgia.

Irish Bella Tinggal di Mana?

Diketahui Irish Bella tinggal di Town House di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan.

Apakah Irish Bella Seorang Mualaf?

Irish Bella sudah memeluk agama Islam sejak lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading