Sukses

Parenting

Lagi Ada Promo BRI, Waktunya Ajak Si Kecil Ke Kidzania!

Fimela.com, Jakarta Guna mendukung proses belajar anak, ada banyak cara yang bisa dilakukan orang tua. Salah satunya mengajak si kecil bermain sambil belajar di Kidzania. Mengusung konsep edutainment, theme park yang dirancang untuk anak usia 2-19 tahun ini dibangun menyerupai sebuah replika kota kecil, lengkap dengan jalan raya serta fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, theater, hingga pabrik. 

Jadi, taman bermain indoor ini memang cocok untuk Moms yang ingin memperkenalkan berbagai macam profesi ke anak-anak sejak dini. Apalagi, Kidzania memiliki lebih dari 100 profesi yang bisa dicoba oleh si kecil. Nah Moms, bila masih bingung, berikut ini lima rekomendasi permainan edukasi yang ada di Kidzania. 

Acting Academy

Anak suka bermain peran atau memerankan suatu karakter? Yuk, ajak ke ke Acting Academy dan wujudkan impian anak untuk menjadi aktor atau aktris. Di sini, si kecil bisa belajar akting dan mengekspresikan dirinya, mendorong keberanian dengan tampil di depan penonton, dan bertemu teman-teman baru. 

Pizza Shop

Masak bisa jadi hal yang menyenangkan bagi anak, lho. Moms bisa mengajak anak mengolah bahan-bahan masakan di Pizza Shop Kidzania. Selain membebaskan si kecil membuat pizza sesuai kreasi dan topping kesukaan, permainan edukasi ini juga dapat merangsang motorik karena si kecil dapat menguleni, mengoleskan saus, hingga memberikan topping. 

First Aid Rescue

Dorong rasa simpati dan tolong-menolong si kecil melalui First Aid Rescue. Di sini, si kecil akan dikenalkan alat-alat pertolongan pertama hingga penanganan yang tepat saat menolong korban. Tenang, keamanan selalu terjamin karena si kecil akan didampingi para pendamping yang sudah berpengalaman.

Hospital

Dukung passion si kecil menjadi tenaga kesehatan di permainan ini. Si kecil akan diajak menjadi seorang dokter bedah yang melakukan operasi, membantu menangani keadaan darurat, dan melakukan pemeriksaan kesehatan. Sambil bermain, anak akan diajak untuk berpikir kritis, mengutarakan pendapat, dan bekerja sama dengan anak-anak lainnya. 

Bank

Ada banyak cara untuk memperkenalkan edukasi finansial sejak dini, salah satunya dengan bermain menjadi seorang bankir atau nasabah di Bank Kidzania. Ya, di bank Kidzania, si kecil dapat membuka rekening, mendapatkan kartu debit pribadi, mengatur tabungan, investasi, hingga melakukan. 

Kini bermain di Kidzania makin hemat, lho. Bagi nasabah BRI, ada diskon hingga 30 persen di Kidzania Jakarta untuk pembelian tiket dengan pembayaran menggunakan Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas), Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI.

Berikut ini mekanisme promo Kidzania yang bisa dinikmati seluruh nasabah BRI: 

  1. Pembelian on the spot, maksimal 4 tiket (anak/dewasa).
  2. Diskon 20 persen untuk One Day Pass, diskon 25 persen untuk Half Day Pass Weekend, dan diskon 30 persen untuk tiket Half Day Pass Weekday.
  3. Tiket ini sudah seluruh aktivitas di KidZania, gelang pengaman, boarding pass, dan cek senilai 50 kidZos (khusus untuk tiket anak). 
  4. Periode program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2024. 

Yuk, Moms, langsung ajak si kecil ke Kidzania agar kenal bermacam-macam profesi. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo spesial BRI di Kidzania, dapat mengunjungi laman berikut ini. Selain itu, jangan lupa pakai aplikasi BRImo untuk mendapatkan beragam kemudahan dan keuntungan lainnya dari BRI ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading