Sukses

Parenting

Disebut Kembar oleh Warganet, Begini Foto-foto Baby Azura saat Digendong Kellen Lemos

Fimela.com, Jakarta Pada Senin (19/2/2024) yang lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama kedua buah hatinya, Ameena dan Baby Azura, hadir dalam perayaan ulang tahun Raul Lemos yang genap berusia 54 tahun. 

Melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar, mereka membagikan sejumlah momen dari acara tersebut. Dalam unggahan foto Atta tersebut, perhatian warganet tertuju pada Baby Azura yang sedang digendong oleh Kellen Lemos. Ini disebabkan karena menurut mereka, terdapat kemiripan antara wajah Baby Azura dan Kellen Lemos. 

Berikut adalah rangkuman foto-foto dari Instagram @attahalilintar yang diambil pada Rabu (28/2/2024).

1. Memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun

Lewat akun Instagram pribadinya @attahalilintar, Atta memposting 7 foto yang diberi keterangan "Selamat ulang tahun Avo Raul Lemos" dilengkapi dengan emoticon kue ulang tahun. Saat tulisan ini dibuat, unggahan dari sosok influencer yang populer dengan tagline "Ashiap" ini telah mendapat lebih dari 347 ribu tanda suka dari pengguna Instagram.

2. Raul Lemos Mencium Kening Cucunya, Ameena

Di slide kedua dalam unggahan Atta, terlihat Raul Lemos tengah mencium kening Ameena. Pria yang baru memasuki usia 54 tahun terlihat begitu dekat dan penuh kasih terhadap cucu pertamanya itu.

"Avo. Mmg kelihatan syg bgt sm aameenaa sm azura," tulis @erma_lubay saat mengomentari gambar Raul yang sedang mencium kening Ameena sambil menggendong Bayi Azura. "Azzura mirip banget sama avo," tulis pemilik akun @soniaanggra1301 juga ikut berkomentar pada foto tersebut.

3. Raul Menghibur Baby Azura

Pada slide ketiga dan keempat dari unggahan Atta, terlihat Raul tengah asyik bercanda dengan Baby Azura. Dengan lembutnya, ia memegang tangan kecil Baby Azura yang berada di gendongan Aurel. Pesta ulang tahun Raul Lemos kali ini sepertinya semakin mempererat ikatan antara kedua keluarga tersebut.

4. Baby Azzura Digendong Kellen Lemos

Foto ini nampaknya menjadi pusat perhatian netizen. Jika sebelumnya ada yang menganggap Baby Azura mirip dengan Raul Lemos, ketika melihat foto ini banyak netizen yang mengatakan bahwa Baby Azura lebih mirip dengan Kellen Lemos.

“Kellen gendong Azzura masyaAllah mirip banget kalian,” tulis pemilik akun @ristarensiana mengomentari. “Kembar,” tulis pemilik akun @kusendah mengiakan. “Azzura mirip Kellen,” @ny.heidie_pjs menimpali.

5. Baby Azzura Digendong Raul Lemos

Krisdayanti terlihat memeluk Ameena dalam foto tersebut. Sementara itu, Raul menggendong Bayi Azura. Tidak terlihat seperti situasi kakek dan nenek bersama cucu mereka; sebaliknya, dalam foto tersebut, keduanya terlihat seperti orang tua dan anak.

“Slide 6 masih cocok kyk anaknya bukan cucu gemi,” komentar salah satu warganet pemilik akun @yenitaslim85 yang gagal fokus pada Krisdayanti yang awet muda.

6. Foto Bersama Dua Keluarga

Dengan memakai dress code hitam yang elegan, senyum bahagia terpancar dari wajah Atta, Aurel, KD, Raul, Amora, dan Kellen sepanjang perayaan. Ternyata, acara ulang tahun Raul kali ini berhasil mempererat ikatan antara kedua keluarga tersebut.

Azura Lahir Tanggal Berapa?

Azura lahir pada tanggal yang bagus dan cantik seperti kakaknya, Ameena. Anak kedua Aurel dan Atta ini lahir pada 11 November 2023 dengan berat 3,3 kg dan panjang 48cm.

Azura Anak Aurel Umur Berapa?

Azura Humaira Nur Atta atau yang kerap disapa Baby Azura ini lahir pada tanggal 11 Oktober 2023. Anak kedua dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini telah menjadi perhatian netizen bahkan semenjak masih dalam kandungan.

Apa Arti Nama Putri Azura?

Azura berarti langit biru. Rupanya putra sulung Gen Halilintar ini ingin anaknya kelak menjadi seorang wanita yang memberi kesejukan bagi siapapun. "Azura artinya langit biru, inginnya dia jadi penyejuk kami semua."

Azura dari Bahasa Apa?

Melansir The Bump, Azura merupakan nama feminin yang berasal dari Bahasa Spanyol yang memiliki arti langit yang biru. Diharapkan, kehadiran bayi Azura bisa mencerahkan suasana hati orang-orang yang berada di sekelilingnya.

Apa Arti dari Nama Azzahra dalam Islam?

Azzahra adalah nama yang umum digunakan untuk anak perempuan. Secara umum, nama Azzahra bermakna cerah, bersinar, indah, dan cemerlang. Namun, dalam bahasa Arab sendiri, nama Azzahra juga bisa berarti cerdas atau luar biasa. Dalam bahasa Arab, nama Azzahra terdiri dari dua kata, yaitu 'Al' dan 'Zahra'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading