Sukses

Parenting

Skincare Anak yang Dikembangkan oleh Dokter Anak dan Dokter Kulit

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit tidak hanya diperuntukan bagi orang dewasa melainkan juga anak-anak. Namun harus diperhatikan kembali kebutuhan hingga kandungan skincare karena kulit anak lebih sensitif. Untuk itu pentingnya tidak boleh sembarangan memilih skincare anak.

Melihat kebutuhan tersebut, Expert Care by Tentang Anak menyediakan produk perawatan kulit anak pertama dari Indonesia yang diformulasikan oleh Dokter Anak dan Dokter Kulit. Serta skincare anak dengan bahan-bahan pilihan terbaik Colloidal Oatmeal + Multiple CeramideS. 

Memahami bahwa semua bayi terlahir dengan kulit sensitif, dari fakta itulah Expert Care hadir dengan produk untuk memperkuat skin barrier, melembapkan kulit dan mencegah ruam. Tnpa mengandung zat berbahaya seperti SLS/SLES, paraben dan alkohol. 

Beragam produk yang ditawarkan oleh Expert Care diantaranya Daily PrOATect Soothing and Calming Cream, Gentle PrOATect Shampoo and Body Wash, Daily Moisturizing Sun PrOATection, Daily PrOATect Soothing and Calming Cream, satu-satunya losion anak dengan kandungan colloidal oatmeal dan multiple ceramides, Gentle PrOATect Shampoo and Body Wash, satu-satunya sabun anak dengan kandungan colloidal oatmeal + glycerin. Daily Moisturizing Sun PrOATection, satu-satunya physical sunscreen dengan colloidal oatmeal dan ceramides serta SPF 50+ & PA+++broad spectrum.

“Produk-produk ini dibuat sesuai rekomendasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) yang menganjurkan penggunaan lotion dua kali sehari sejak lahir, penggunaan sabun dan sampo (tanpa kandungan SLS/SLES) dan physical sunscreen mulai usia 6 bulan untuk melindungi kulit bayi dan anak yang belum sempurna,” kata Dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, dokter spesialis anak yang juga co-founder dan CEO dari Expert Care by Tentang Anak Official

Tersedia offline

Setelah sukses meraih peringkat teratas penjualan produk perawatan kulit anak di platform belanja online terkemuka di Indonesia pada 2023 lalu, produk karya Anak Bangsa Indonesia, Expert Care, tidak puas sampai disitu saja. Sebagai langkah ekspansi yang signifikan, Expert Care dengan bangga menghadirkan produknya di berbagai toko perlengkapan bayi hingga retailer kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia. 

Expert Care tetap berkomitmen menyediakan produk perawatan kulit anak yang terpercaya dan satu-satunya yang dikembangkan oleh Dokter Anak dan Dokter Kulit, yang mengutamakan kandungan ceramide dan colloidal oatmeal, yang terbukti lebih efektif dan ampuh melembapkan dan atasi ruam. 

“Ekspansi offline ini bertujuan memberikan akses lebih luas kepada keluarga Indonesia agar dapat menjangkau produk perawatan kulit anak yang aman dan terpercaya,” kata dr. Mesty 

Mulai Januari 2024, produk Expert Care kini dapat diakses di lebih dari 100 gerai offline seluruh Indonesia yang tersebar di 23 provinsi dan 38 kota di seluruh Indonesia. Keberadaan Expert Care di berbagai jejaring offline memberikan kemudahan bagi para orang tua Indonesia untuk mengakses produk perawatan kulit anak berkualitas langsung dari toko fisik yang terpercaya.

"Kami sangat antusias dengan berbagai kemitraan ini, tidak hanya memperluas jangkauan produk Expert Care, tetapi juga memberikan akses yang lebih mudah kepada orang tua Indonesia untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik dan terpercaya untuk anak-anak mereka," ujar Dr. Mesty Ariotedjo, Sp.A, 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading