Sukses

Parenting

UPGRADE Susu Pertumbuhan Anak ke HealthyWay KIDS dengan FOS Inulin Tertinggi untuk Kesehatan Pencernaan

Fimela.com, Jakarta Tahukah moms kalau anak-anak saat ini begitu ingin serba bisa dalam segala hal. Mereka bisa melakukan banyak hal dalam, memiliki rasa ingin tahu yang besar, cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan yang terjadi, inisiatif, dan kreatif. Yup, anak-anak yang lahir sebagai generasi Alfa (kelahiran 2010-2024) memang merupakan generasi yang paling unggul dan terdepan dibandingkan generasi sebelumnya. Sebab, generasi ini memiliki kedekatan dengan aspek teknologi sejak dini dalam setiap aspek kehidupanya. 

Itulah mengapa, anak yang terlahir sebagai generasi alfa memiliki tantangan yang lebih sulit di masa depan. Tuntutan anak-anak di masa depan untuk dapat menjadi cerdas dan serba bisa dalam segala hal harus didukung dengan pola asuh yang tepat dan juga asupan gizi seimbang. Dan moms wajib mengikuti perkembangan mereka dan jangan lupa berikan yang terbaik untuk dukung pertumbuhannya, termasuk UPGRADE susu pertumbuhan dengan HealthyWay KIDS.

Selain karena bisa mendukung proses tumbuh kembangnya, ternyata susu ini juga bagus dalam menjaga kesehatan pencernaan si kecil, lho. Yuk moms, cari tahu dulu segudang keunggulan dari HealthyWay KIDS yang mampu dukung anak jadi generasi Alfa yang cerdas. 

HealthyWay KIDS, Susu Pertumbuhan dengan No. 1 FOS Inulin Tertinggi, Baik untuk Pencernaan

Sebagai orang tua, moms tentunya wajib selalu memerhatikan kesehatan pencernaan si kecil. Hal ini penting sekali, sebab 70% dari daya tahan tubuh anak ternyata dipengaruhi oleh sistem pencernaan yang sehat. Dengan pencernaan yang sehat, asupan gizi akan terserap optimal sehingga daya tahan tubuh anak akan kuat, nggak gampang sakit, dan tumbuh kembangnya akan optimal.

Salah satu cara menjaga kesehatan pencernaan anak adalah dengan pemberian prebiotik untuk menjaga jumlah bakteri baik dalam sistem pencernaannya. Salah satu prebiotik yang tebukti efektif untuk meningkatkan jumlah bakteri baik tersebut adalah FOS Inulin. Prebiotik baik seperti FOS Inulin ini pada dasarnya dapat ditemukan di dalam beberapa makanan, misalnya saja seperti asparagus, almond, pisang, yogurt, dan nggak ketinggalan susu pertumbuhan HealthWay KIDS. 

Nah, dalam mencari susu pertumbuhan yang tepat untuk kesehatan pencernaan anak, ada baiknya jika moms memilih yang tinggi akan kandungan FOS Inulin. Sebab, FOS yang mudah dicerna oleh tubuh akan cepat hilang, namun Inulin yang lebih lama dicerna akan tetap ada dalam tubuh, sehingga kesehatan pencernaan si kecil optimal dan jadi generasi Alfa yang cerdas.

Terbuat menggunakan bahan baku kualitas terbaik dari New Zealand dan Australia, HealthyWay KIDS ini memiliki kandungan FOS Inulin yang tertinggi di kelasnya, sehingga membuatnya menjadi susu pertumbuhan No. 1 HIGHEST FOS INULIN* BEST FOR DIGESTION. 

Selain itu, susu HealthyWay KIDS juga dilengkapi formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+ untuk pencernaan sehat, Immune A+ untuk daya tahan kuat, dan Smart A+ untuk dukung tumbuh cerdas si kecil.

Mampu Dukung Si Kecil Jadi #AnakCerdasSerbaBisa

Alasan mengapa moms wajib memilih HealthyWay KIDS juga nggak sampai di situ saja. Sebab, di dalam susu pertumbuhan ini juga mengandung sejumlah kebaikan yang mampu dukung si kecil jadi #AnakCerdasSerbaBisa. Misalnya saja seperti Immune A+ dengan tinggi Vitamin C, D3, E dan Zinc, yang baik untuk jaga daya tahan agar anak bisa tetap kuat. Lalu, ada pula formulasi Smart A+ dengan Cod Liver Oil, tinggi DHA, ALA dan LA untuk anak tumbuh cerdas, serta dukung dia dalam proses pembelajaran serta kemampuan Multiple Intelligences (IQ, SQ, EQ) si kecil.

Kini, HealthyWay KIDS hadir dengan 4 varian untuk memenuhi kebutuhan si kecil dalam pertumbuhan dan menjaga kesehatan pencernaannya. Di antaranya seperti HealthyWay KIDS, 1+, dan 3+ yang tersedia dalam rasa madu dan vanilla dan tentunya disukai oleh anak-anak. Jangan lupa untuk memilih varian yang sesuai dengan tahapan usia anak tersayang ya. 

Well, itu dia beberapa alasan mengapa moms wajib UPGRADE susu pertumbuhan si kecil ke  HealthyWay KIDS untuk dukung asupan gizinya di masa pertumbuhan dan perkembangan anak. Memberikan susu pertumbuhan yang tinggi akan FOS Inulin pada anak pada dasarnya memanglah sangat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan agar asupan gizi si kecil optimal sehingga daya tahan tubuh kuat dan cerdas optimal. Jadi, tunggu apa lagi, bu? Yuk, upgrade susu pertumbuhan anak ke HealthyWay KIDS sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading