Sukses

Parenting

Mengungkapkan Kasih Sayang ke Anak Ternyata Bisa dari Hal-Hal yang Kecil, Sudah Tahu Belum Moms and Dads?

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua yang baik, menjaga dan mendidik anak sudah seharusnya menjadi tanggung jawab yang dipikul. Selain dari memenuhi kebutuhan fisik anak, moms dan dads pun juga wajib memberikannya kasih sayang sebagai bentuk support secara mental dan emosi. Dengan begitu, ia akan merasa dihargai dan disayangi oleh orang-orang terdekatnya.  

Akan tetapi, tahu nggak sih moms dan dads kalau menunjukkan cinta kasih ke sang buah hati sendiri sebenarnya bisa lewat hal-hal yang kecil, lho. Nggak perlu sampai memberinya hal-hal berbau material agar anak merasa bahagia. Sebab, dengan kata-kata dan tindakan sederhana dari moms ternyata sudah cukup sebagai tanda kasih sayang kepada sang buah hati. Lantas, bentuk kasih sayang seperti apa ya yang harus dilakukan?

Berikan Ia Apresiasi Saat Melakukan Hal-Hal Hebat

Anak manapun pastinya akan senang bila diberikan apresiasi atas pencapaian positif yang ia raih. Untuk itulah, moms dan dads nggak perlu ragu lagi untuk melakukan hal sederhana semacam ini. Dengan mengapresiasi si kecil saat melakukan hal-hal yang hebat, ia pun pastinya akan merasa semakin bersemangat dan percaya diri dalam melakukan kegiatan apapun. Entah itu saat di sekolah, bermain, atau bahkan bersosialisasi dengan teman-teman seusianya.

Selalu Ada di Momen-Momen Berharga Anak

Kehadiran orang tua tentu saja sangat penting bagi sang buah hati. Selain memberikan ketenangan, hadirnya moms dan dads di berbagai momen berharga anak pun juga bikin ia jadi yakin untuk melangkah ke tujuan-tujuan yang lebih besar. 

Sebagai contoh, ketika si kecil mengikuti paduan suara bersama teman sekelasnya. Tentulah ia akan jadi lebih tenang dan berani apabila moms dan dads hadir serta memberikan dukungan kepadanya. Namun bila hal sebaliknya yang terjadi, menurut moms dan dads, apa yang akan dirasakan oleh anak? Pasti ia akan merasa sedih dan seperti nggak menerima perhatian dari orang tua tercintanya.

Itulah mengapa, tindakan-tindakan yang penuh kasih sayang ini terkadang lebih tepat diterapkan daripada sekedar kata-kata manis yang belum tentu terjadi pada realitanya.

Ajak dan Dampingi Anak Saat Bermain

Dilansir dari laman Lifeline Children’s Services, meluangkan waktu buat anak di sela-sela kesibukan harian dapat menjadi cara yang baik untuk menunjukkan kasih sayang kepadanya. Orang tua dan anak yang menghabiskan waktu bersama diyakini bukan hanya meningkatkan bonding, tetapi juga kepercayaan diri pada si kecil. 

Nah, salah satu tips yang bisa dilakukan pada tahapan ini adalah mengajak dan mendampingi anak saat bermain. Ketahuilah moms dan dads bahwa waktu berharga seperti ini sanggup membuat anak menyadari tentang betapa cintanya kalian terhadap dirinya. Selain itu, waktu yang dihabiskan dengan anak juga bisa jadi langkah tepat agar dia bisa tumbuh menjadi sosok yang baik dan hebat. 

Dukung Ia Jadi Anak Hebat dengan Susu Sapi Belgia yang Enak, Bernutrisi, dan Terjangkau

Menunjukan kasih sayang melalui tindakan juga bisa dilakukan lewat menu bersantap sehari-hari sang buah hati. Salah satunya, moms dan dads bisa memberikan anak nutrisi yang dibutuhkan lewat sebotol susu sapi Belgia yang enak dan sehat.

Beruntungnya moms dan dads, karena kini ada MILKU rasa original yang bisa diandalkan untuk dukung nutrisi harian si kecil. Produk ini sendiri merupakan susu UHT yang terbuat dari susu sapi Belgia terpilih dan berkualitas, sehingga moms dan dads mampu memenuhi asupan nutrisi anak di setiap kegiatannya.

Yang membuat MILKU rasa original semakin menarik adalah karena kandungan 6 vitamin dan 4 mineral di dalamnya. Selain itu, susu ini juga sanggup melengkapi 25% kebutuhan kalsium harian anak, sehingga ia bisa tumbuh secara maksimal. 

MILKU rasa original pastinya enak dan sesuai dengan selera anak. Teksturnya yang creamy, aroma milky, serta aftertaste yang clean menjadi keunikan tersendiri yang bisa moms dan dads temukan pada produk susu ini. Belum lagi karena MILKU rasa original dibuat tanpa menggunakan pemanis tambahan apapun, sehingga moms dan dads nggak perlu ragu untuk memberikan ragam nutrisi nutrisi buat anak lewat susu ini.

Proses produksi dari susu sapi ini faktanya juga tanpa sentuhan tangan manusia. Sehingga, kualitas dan higienitas bahan di dalamnya pun tetap aman dan terjaga hingga ke tangan konsumen. Nggak lupa, MILKU rasa original juga telah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal, yang membuatnya jadi semakin aman untuk dikonsumsi. 

Kini, MILKU rasa original bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau! Start dari harga Rp3 ribu saja, moms dan dads sudah bisa memberikan ragam kualitas dan kebaikan yang ada pada susu ini kepada sang buah hati tersayang. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, berikan anak kasih sayang yang terbaik lewat sebotol MILKU rasa original!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading