Sukses

Relationship

5 Tipe Pria Menarik yang Tidak Bisa Ditolak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pria yang menarik tidak harus selalu tampan atau bertubuh kekar. Terkadang pria yang memiliki sikap perhatian, baik hati dan mampu memperlakukan perempuan dengan baiklah yang sering menjadi incaran. Akan selalu ada tipe-tipe pria yang tidak bisa ditolak oleh para perempuan. Berikut ini adalah beberapa tipe pria yang tidak akan ditolak oleh sebagian besar perempuan.

 

 

1. Tipe Romantis

Seperti di film-film, pria romantis selalu memiliki ruang tersendiri di hati perempuan. Itu karena perempuan selalu suka dimanjakan dan dibelai perasaannya. Pria romantis cenderung eskpresif dalam menunjukkan isi hatinya, terutama dia memiliki kemampuan untuk menyentuh hati perempuan dengan cara yang penuh cinta. Perempuan tak bisa menolak pria romantis karena pria ini selalu bisa memperlakukan perempuan dengan penuh cinta. Dengan memberi pasangan bunga, cokelat, menggenggam tangannya, memberikan banyak pujian atau mengajak kencan ke tempat-tempat romantis selalu bisa membuat perempuan merasa spesial. 

2. Tipe Mapan Finansial

Pria tipe ini pasti sulit ditolak, terutama untuk para perempuan yang sangat rasional dan menginginkan pasangan yang bisa menjamin masa depannya dengan baik. Pria mapan finansial akan selalu dibutuhkan para perempuan karena mereka pasti ingin calon suami yang bisa diandalkan dan dipercaya secara keuangan agar anak-anaknya bisa sekolah dengan baik dan hidup tanpa merasa kesulitan secara ekonomi. Pria seperti ini umumnya sangat percaya diri, mandiri dan mudah menemukan pasangan karena modal nominal yang besar di kantong sebagai kelebihannya. 

3. Tipe Cerdas

Pria yang cerdas akan selalu menarik perhatian para perempuan karena kecerdasan itu membuat pria terlihat lebih tampan secara alami. Tidak ada perempuan yang ingin kencan atau menikah dengan pria yang tak bisa diajak bicara secara intelektual, mendiskusikan hal-hal serius dan prinsipal dan bahkan mudah bercanda karena ia humoris. Terkadang ia mampu membuat bahasan politik menjadi suatu topik yang menarik. Meskipun berjam-jam, kamu tidak akan bosan ngobrol dengannya. Jika seorang pria hanya bisa diajak bicara hal-hal jorok tanpa ada 'pendidikan' dalam setiap omongan yang keluar dari mulutnya, pasti bikin ilfeel. Saat usia telah lanjut dan fisik tak semenarik waktu muda, pria tipe ini akan tetap kamu kagumi dengan segala pengetahuan dan kepandaiannya terutama dalam membuatmu tertawa.

4. Tipe Sopan Santun

Pria sopan santun pasti membuat banyak hati perempuan luluh. Pria sopan biasanya perhatian, lemah lembut dan baik hati. Ia tipe pria yang akan mudah diterima dan dicintai calon mertua karena memiliki tata krama yang baik serta tahu caranya bersikap di mana pun ia berada. Pria seperti jelas sulit ditolak. Mungkin dia bukan yang paling romantis atau yang paling kaya raya, tapi ia tahu tanggung jawab dan bijaksana. Maka kualitas itu saja sudah cukup mumpuni untuk dijadikan suami idaman.  Akan lebih baik lagi jika ia juga humoris, mampu membawa suasana dengan humornya yang cerdas. 

5. Tipe Bad Boy

Pria tipe bad boy memiliki jiwa bebas, suka berpetualang, suka mencari pengalaman, maskulin dan tidak suka terikat. Ia akan pergi ke mana pun ia ingin pergi yang biasanya penuh tantangan. Mengapa pria seperti ini sangat sulit untuk ditolak? Jawabannya adalah karena perempuan pada dasarnya menyukai sedikit 'pemberontakan' pada diri pria, ada sensasi tersendiri yang bisa meningkatkan adrenalin.

Tipe pria di atas mungkin adalah idaman, tapi bukan berarti harus dijadikan patokan dalam mencari pasangan. Sebenarnya yang terpenting adalah kamu merasa nyaman bersamanya ya Sahabat Fimela.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading