Sukses

Relationship

5 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Cinta Kalian Tulus dari Hati

Fimela.com, Jakarta Sudah berapa lama kamu menjalin hubungan dengan pasangan? Terkadang, seberapa lama hubungan cinta tidak bisa mengukur seberapa baik kualitas hubunganmu dengannya. Karena cinta adalah hal yang seharusnya dilakukan dengan tulus dan tetap murni bagaimana pun keadaannya. Tapi cinta itu perasaan yang sulit dilihat wujudnya sehingga beberapa orang mungkin ingin tahu seberapa tulus seseorang mencintai pasangannya. Jika itu juga hal yang ingin kamu ketahui darinya, mungkin sekian tanda ini mampu menunjukkan bahwa cintamu tulus dari hati.

1. Tetap bisa menjadi diri sendiri

Jika kamu dan pasangan benar-benar saling mencintai dengan tulus, maka kalian tidak akan perlu merasa untuk menjadi orang lain dengan segala kepalsuan dan kebohongan sikap hanya untuk bisa diterima. Bahkan kamu dan pasangan saling merasa sangat bebas untuk mengekspresikan diri tanpa takit dihakimi dan ditinggalkan. Kenyamanan ini mungkin tidak mendebarkan jantung seperti kamu jatuh cinta untuk pertama kalinya, namun sikap saling menerima sehingga menjadi diri sendiri sepenuhnya menjadi pertanda bahwa rasa cinta itu telah berubah menjadi rasa sayang.

2. Komitmen itu tak tergoyahkan

Meskipun kalian berdua sering berbagi banyak hal setiap waktunya, namun kalian tidak pernah merasa kehilangan kemandirian dan kuasa menentukan pilihan dan keputusan selama itu dalam batasan yang kalian sepakati sebelumnya. Ini pertanda bahwa komitmen itu tumbuh dengan kuat sehingga kalian tidak memberi celah untuk rasa curiga, prasangka, insecure dan apa pun sebutannya, untuk memengaruhi kalian dengan cara yang buruk. Justru kalian saling mendukung dan mengambil langkah berani karena kalian yakin memiliki satu sama lain di kala suka dan duka.

3. Tidak ada ruang kosong

Ketika sedang bersama, kalian berdua merasa lengkap tak kurang suatu apa pun. Kalian benar-benar memberikan segenap usaha dan cinta untuk mendengarkan dan berbagi. Tidak ada rasa kesepian, quality time itu nyata, dan kalian mengisi waktu itu tidak selalu dengan melakukan kegiatan bersama-sama, karena melakukan kegiatan masing-masing tetap memberikan kenyamanan dan kebersamaan meski dalam diam. Itu pertanda kalian saling memahami dan mengisi ruang kosong di hati masing-masing.

4. Kedamaian hati

Hidup tidak selamanya tenang, begitu juga dengan hubungan cinta dengan pasangan. Tetapi ketika waktu yang kamu habiskan berdua bisa dinikmati penuh kedamaian, inilah tandanya bahwa kalian berdua memiliki cinta yang sangat tulus dari hati. Bersamanya menimbulkan rasa tenang, dan kamu tidak merasa memiliki sesuatu yang bisa mengancammu karena kebersamaan dengan pasangan sudah mampu membuatmu yakin bisa melalui apa pun. Bahkan ketika kamu sedang tidak bersama pasangan, kamu masih bisa merasakan kedamaian seperti di saat bersama dia.

5. Keinginan memperbaiki diri tanpa paksaan

Ketika mencintai berangkat dari hati, tidak ada paksaan untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Baik dirimu maupun dirinya seakan memiliki dorongan motivasi untuk menjadi versi terbaik dari diri kalian satu sama lain. Cinta mampu mengubah banyak hal, termasuk meninggalkan kebiasaan buruk dan memilih perubahan yang positif. Jadi ketika seseorang berusaha menjadi pria lebih baik setiap waktu untukmu, itu tanda ia mencintai tulus dari hati.

Jika melihat sekian tanda tersebut, yakinlah bahwa cinta kalian tulus dari hati, Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading