Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jatuh Cinta Tapi Menunggu Waktu untuk Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Laki-laki dan perempuan memang diciptakan dengan karakter alami yang berbeda, tapi bukan berarti tak bisa saling memahami gerak-gerik dan sikap satu sama lain, begitu juga dalam menunjukkan rasa cinta. Sebenarnya tidak susah melihat tanda-tanda pria jatuh cinta padamu, karena seringkali sikapnya berbeda dan bisa dilihat dengan jelas. Apa saja tanda pria yang sedang jatuh cinta? Ini sekian tanda pria jatuh cinta padamu tapi menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya.

1. Dia tertawa bahkan saat leluconmu tidak lucu

Pernahkah kamu melucu tapi tidak lucu? Orang yang menyukaimu akan menghargai usahamu. Mungkin kamu tahu becandaanmu garing dan gagal dibuat lucu, namun kemudian kamu heran kenapa ia masih tertawa. Alhasil bukannya bahagia, tapi jadi kesal. Padahal maksud pria itu hanyalah ingin menghargaimu saja. Pria yang menyukai akan memiliki penilaian yang bias, salah satunya mudah menemukan hal-hal manis dari segala sesuatu yang kamu lakukan, termasuk melucu tapi tidak lucu.

2. Dia tak pernah bosan mendengarkan keluhanmu

Pria adalah makhluk yang mudah bosan, apalagi menghadapi perempuan yang bukan tipenya. Tapi jika dia orang yang selalu mengajak bertemu lebih dulu, suka berlama-lama menghaiskan waktu bersamamu, suka mendengarkan ceritamu bahkan tidak mengeluh mendengarkan keluhanmu, bisa jadi dia sedang menaruh cinta padamu. Walaupun sepertinya ia terlihat diam dan bersikap biasa saja, sebenarnya yang lebih ingin ia dengarkan adalah segala detail kehidupanmu. Itulah mengapa ia tak bosan mendengarkanmu.

3. Dia bilang mendambakan perempuan sepertimu

Lihat dulu konteksnya ketika ia bicara. Pria yang menyukaimu secara serius tidak akan main-main dengan kata-katanya. Tapi jika kamu sudah menyadari dari awal dia memang pria yang hanya suka menggoda dna merayu untuk main-main saja, jangan percaya kalimat ini. Jika topik pembicaraan kalian serius dan ia mengatakan ini, jangan abaikan. Apalagi ketika ia mendukung pernyataan tersebut dengan segala bukti pendukung seperti bersikap baik, perhatian, peduli dan intens menghubungi, ada pertanda ia jatuh hati padamu.

4. Dia sering menggoda, bisa jadi tanda suka

Banyak yang bilang, bila seorang pria sering menggoda dan mengajak bercanda, ini artinya ia naksir, padahal belum tentu. Lihat juga seperti apa ia menggodamu, jika ia menggoda dengan cara tidak menjatuhkanmu, melindungi harkat dan martabatmu atau dalam batas di mana kamu tak pernah tersinggung dengan ucapannya, bisa jadi dia menggoda untuk mendapatkan hatimu. Karena setiap pria bisa menggoda dengan konteks bercanda dengan teman perempuannya. Tapi jika ia terlihat hati-hati dalam ucapannya kepadamu saat menggoda, bisa jadi ia suka padamu.

5. Dia bilang kalian punya banyak kesamaan

Banyak kesamaan belum tentu cocok, sama-sama keras kepala bisa jadi bertengkar hebat, sama-sama boros jadinya bangkrut atau sama-sama pemalas jadinya miskin. Jika banyak kesamaan secara positif, baru bisa memberi peluang keberhasilan hubungan. Tapi jangan buru-buru menilai ia sedang jatuh cinta padamu, karena mungkin saja ia sedang merasa nyaman bisa bertemu orang yang enak diajak bicara. Pastikan juga apa alasan dia bilang kalian punya banyak kesamaan, apakah maksudnya mengarah ke cinta atau sekadar kagum saja bisa menemukan teman yang sehati.

Itu dia sekian tanda pria jatuh cinta padamu tapi menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya. Pahami dulu sikap setiap pria, bisa jadi ia sedang menyimpan rasa suka padamu tapi masih ingin memastikan kamu memiliki rasa sayang sama dengannya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading