Sukses

Relationship

Patah Hati Bukan Akhir, Berikut 5 Cara Move On untuk Pemilik Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Momen yang paling menyedihkan dari patah hati adalah bagaimana harus bangkit dari patah hati tersebut. Tidak mudah, apalagi hubungan kalian sudah berjalan cukup lama. Well, haruskah pasrah dengan keadaan dan menolak move on?

Sahabat Fimela, pemilik zodiak Aries terkenal dengan sikap keras kepalanya. Maka perkara move on bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Berikut ini adalah tips untuk move on yang perlu diketahui bagi pemilik zodiak Aries.

 

1. Tidak Perlu Stalking Mantan

Stalking berujung kecewa dan sakit hati. Jika ingin move on sebaiknya kendalikan dirimu untuk tidak stalking. Terlalu ingin tahu justru membuatmu merasa tidak nyaman. Bagaimana bisa move on jika masih ingin mengetahui bagaimana keadaannya saat ini.

 

2. Cobalah untuk Berpikir Terbuka

Tidak perlu terlarut dalam kesedihan. Cobalah untuk berpikir terbuka, membuka diri untuk kehadiran sosok yang baru. Tidak ada salahnya untuk menyambut sosok yang baru kan? Cinta bukan ditunggu namun diraih.

 

3. Cemburu pada Mantan Bukanlah Hakmu

Setelah putus darinya tentu wajar saja jika kita masih memiliki rasa cemburu untuknya apalagi jika alasan putus tidak sesuai dengan penalaran kita. Namun jangan menunjukkan rasa cemburumu di hadapan temanmu bahkan temannya, simpan rasa cemburu di hatimu saja.

 

4. Berhenti Membandingkan

Tidak perlu membanding seseorang yang saat ini berada di dekatmu dengan sosok masa lalunya. Belajarlah untuk menerima. Membandingkan tidak akan membuatmu lebih bahagia, justru saat membandingkan saat itulah kamu kehilangan kebahagiaan.

 

5. Bereskan Semua Kenangan

Mulai dengan membereskan semua barang pemberian dia. Buang jauh semua barang kenangan darinya. Tidak ada gunanya untuk menyimpan kenangan bukan? Mulai membereskan kenangan dan membuang jauh hal yang berhubungan dengan mantan akan membuatmu semakin mudah untuk melupakan mantan.

Sahabat Fimela demikian tips untuk menghapus kenangan mantan bagimu yang memiliki zodiak Aries. Keep mo‌ving on.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading