Sukses

Relationship

Urutan Zodiak Paling Sulit untuk Dicintai

Fimela.com, Jakarta Tak dapat disanksikan lagi jika cinta itu rumit dan njlimet. Berada dalam suatu hubungan melibatkan banyak pengorbanan, kompromi, penyesuaian, dan argumen.

Namun terlepas dari itu semua, "love conquers all" alias cinta mengalahkan segalanya. Tidak peduli berapa banyak usaha yang dilakukan seseorang dalam hubungan, perasaan dicintai tidak ada tandingannya dengan apapun.

Namun, jika kamu berada di situasi di mana sedang mencari pasangan yang cocok atau bingung untuk bersama seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Melansir timesofindia berikut peringkat zodiak berdasarkan siapa yang paling sulit untuk dicintai;

1. Virgo

Mereka bukan orang yang paling mudah untuk dicintai. Mereka adalah zodiak paking mandiri. Sebagian besar hubungan yang dijalaninya dianalisis. Bahkan jika tidak disengaja, Virgo secara otomatis menjaga jarak sampai yakin dapat mempercayai mereka.

 

2. Scorpio

Scorpio bisa jadi pasangan yang sangat menguras tenaga, itulah sebabnya mereka sering menemukan dirinya keluar-masuk dalam satu hubungan. Mereka dikenal dengan tidak tahu apa yang diinginkan.

 

3. Sagitarius

Dalam beberapa hal, Sagitarus adalah pasangan yang sangat menarik dan siapa pun yang bersamanya tidak akan pernah bosan. Tetapi di sisi lain, itu membuat mereka hampir tidak mungkin menetap dalam satu hubungan. Mereka terus-menerus mengejar hal dan petualangan berikutnya.

 

4. Aquarius

Secara natural, mereka adalah orang yang pendiam. Biasanya tidak terbuka dan membiarkan orang lain masuk ke kehidupannya. Sangat sulit untuk membaca Aquarius yang menjaga jarak antara mereka dan kebanyakan orang.

 

5. Capricorn

Mewakili kepraktisan, efisiensi, dan kerja keras. Di satu sisi, ini membuat mereka dapat diandalkan, namun di sisi lain itu berarti mereka menjalani setiap hubungan seperti transaksi bisnis.

 

6. Gemini

Gemini memiliki reputasi sebagai orang yang bimbang dan emosional. Sampai batas tertentu, ini membuat komunikasi dengan mereka sangat melelahkan. Namun, itu juga berarti mereka mencintai dengan sepenuh hati dan menaruh semua keyakinan mereka pada apa yang dirasakan.

 

7. Leo

Leo sangat mandiri dan percaya diri. Jadi, penting bagi siapa pun yang bersama Leo jika mereka tidak akan pernah membutuhkanmu. Tetapi mereka juga ajaib karena tidak mungkin tidak tertarik pada mereka.

 

8. Aries

Aries menjadikan pasangannya sebagai pusat dunia mereka. Mereka memprioritaskan pasangannya dan melakukan yang terbaik untuk menjadi segalanya.

 

9. Taurus

Tidak ada tanda yang lebih setia dari Taurus. Saat mereka mencintai seseorang, mereka sepenuhnya ada di dalamnya, berkomitmen pada orang yang mereka cintai.

 

10. Libra

Libra mengingkan semua orang, terutama yang mereka cintai untuk merasa puas dan bahagia. Mereka akan melakukan apa saja untuk memastikan pasangan mereka berada di tempat yang semestinya.

 

11. Pisces

Mereka merasakan perasaan yang sangat dalam dan tidak kesulitan mengungkapkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan dari orang-orang yang dicintai. Mereka bahkan rela berjalan di atas api untuk orang yang dicintai.

12. Cancer

Cancer adalah pengasuh paling peduli, penyayang, dan mencintai tanpa syarat dari semua zodiak. Singkatnya, Cancer sempurna menjadi contoh seperti apa seharusnya cinta.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading