Sukses

Relationship

Jika Sering Mendapatkan 4 Emoticon Ini, Tandanya Dia Suka dan Nyaman Denganmu

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita semua tahu, pesan teks telah menjadi bentuk komunikasi utama di semua bidang kehidupan selama dekade terakhir ini, terutama di bidang kencan dan hubungan. Secara khusus, beragam emoji yang tersedia di media sosial, aplikasi kencan, dan keyboard yang dapat disesuaikan untuk iPhone dan Android. Emoji tentunya memiliki banyak arti yang perlu kamu ketahui. Berikut ini adalah beberapa jenis emoji dan arti dari emoji tersebut yang dikirimkan gebetanmu.

1. Wajah Berciuman dengan Mata Tertutup Emoji

Terdapat emoji praktis yang menggabungkan pipi dengan perona pipi yang halus. Saat mengirim wajah cium, emotikon ini dapat memiliki salah satu dari dua arti. Entah dia tergelitik oleh apa yang baru saja dia baca, atau dia benar-benar puas dan tidak bisa berkata-kata.

Emoji ini paling baik digunakan ketika pria telah mengatakan atau melakukan sesuatu yang manis dan dirimu merasa dia perlu diberi balasan dengan emotikon tersebut.

2. Wajah dengan Lidah Menjulur dan Mata Tertutup

Emoticon ini sangat cocok untuk flirting sehari-hari karena masuk akal dalam berbagai situasi yang berbeda. Face with stuck-out tongue & tightly closed eyes memiliki keceriaan riang yang bereaksi dengan baik dengan lelucon dan kalimat jenaka.

3. Wajah Tersenyum dengan Mata Hati

Pria kecil ini sering kali diambil dalam konteks yang salah sehingga sulit untuk mengetahui kapan harus menambahkan emoji ke salah satu kalimat pesan. Emoji menggoda ini paling baik digunakan setelah kencan yang menyenangkan. Ini akan menjadi pilihan ketika kamu ingin mengeluarkan kegembiraan tetapi tidak tampak terlalu berinvestasi.

4. Wajah Mengedipkan Mata

Mungkin yang paling klasik di gudang emoticon, winking face adalah favorit penggemar, dan untuk alasan yang bagus. Ini mengirimkan pesan langsung bahwa dia mendeteksi sindiran yang mendasari di balik kata-katanya, dan bahwa dia menyukaimu.

Nah, berikut tadi beberapa arti emoji yang dikirimkan si dia ke Sahabat Fimela. Paling sering menggunakan emoji apa nih Sahabat Fimela?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading