Sukses

Relationship

5 Tanda Cinta Baru akan Segera Datang dalam Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Membuka hati untuk menyambut cinta yang baru tak selalu mudah. Terlebih jika kita sudah berulang kali mengalami kegagalan dan jatuh bangun dalam menjalin hubungan, sekadar berharap bisa mendapatkan cinta yang baru bisa menjadi proses yang menyakitkan. Namun, selalu ada kesempatan dan peluang untuk bisa mendapatkan cinta yang baru.

Cinta yang baru bisa hadir dalam hidup kita saat kita sudah benar-benar siap menyambutnya. Cinta baru bisa dalam bentuk sesosok jodoh yang selama ini diimpikan atau belahan jiwa yang selama ini disebut dalam doa. Umumnya ditandai dengan beberapa hal atau pertanda baik. Kadang, cinta baru akan datang dalam hidup kita saat kita bisa merasakan hal-hal ini.

1. Tidak Menyimpan Dendam Apa pun

Kamu sudah mengalami banyak kepahitan dan kegetiran dalam perjalanan mencari cinta. Ada sosok-sosok yang pernah melukai hatimu. Awalnya memang kamu merasa sangat terluka sampai menyimpan dendam untuk mereka. Tapi ketika hatimu sudah lebih lapang dan tidak lagi menyimpan dendam apa pun, maka cinta yang baru dan lebih baik bisa datang dengan lebih mudah.

2. Merasa Bahagia dengan Kehidupan Saat Ini

Kehidupan saat ini mungkin tak sempurna, tapi kamu merasa bahagia. Segalanya terasa sudah cukup untukmu. Tidak lagi dibuat resah dengan terus membandingkan diri dengan orang lain. Tidak gampang gundah atau gelisah ketika memandang kehidupan orang lain. Ada rasa syukur yang dalam di hatimu, dan kamu merasa ringan menjalani hari-harimu saat ini.

 

3. Sebagian Besar yang Kamu Lihat Menampilkan Wujud Cinta

Segala sesuatu yang kamu lihat dan rasa menampilkan cinta. Seperti bunga-bunga yang bermekaran, senyuman orang-orang tercinta, hingga sebentuk perhatian dari orang-orang yang selama ini selalu ada di sisi kita. Cinta ada di mana-mana. Ada energi positif yang bisa kamu rasakan dan serap. Hal ini pun bisa membuka peluang lebih besar untuk menghadirkan cinta baru dalam hidupmu.

4. Merasakan Kelapangan Hati yang Meringankan Dada

Awalnya kamu merasa skeptis bahkan sudah kehilangan harapan bakal mendapat cinta yang baru. Lalu, pada titik ini kamu sudah merasakan sebentuk kelapangan hati. Dada terasa lebih ringan. Hatimu terasa lebih tenang. Saat hatimu sudah lebih lapang dan tenang, cinta yang baru bisa hadir dengan lebih mudah.

5. Rasa Percaya Diri Meningkat

Kepercayaan dirimu lebih baik. Sebelumnya ada rasa rendah diri bahkan membenci diri sendiri, tapi kini kamu lebih percaya diri. Kamu sudah bisa menerima semua kelebihan dan kekurangan yang ada pada dirimu. Saat sudah berada pada titik ini, kamu akan lebih mudah menemukan sebentuk cinta baru yang lebih baik untukmu.

Semoga cinta yang baru bisa hadir dengan cara terindah dalam hidupmu, ya. Tetaplah yakin bahwa segala sesuatunya sudah diatur Semesta dengan skenario terbaik untukmu.

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Menemukan Belahan Jiwa yang Baru setelah Menikah, Harus Bagaimana?
Artikel Selanjutnya
Penelitian Membuktikan, Hal Ini yang Mempertahan Cinta dalam Pernikahan