Sukses

Relationship

Dengan Melakukan 4 Hal Kecil Ini Kamu Telah Menunjukkan Cintamu pada Kekasih

Fimela.com, Jakarta Telah begitu banyak pasangan yang mengeluh utamanya dalam hubungan bermuara pada tidak merasa dihargai oleh pasangan mereka. Sangat mudah untuk menerima satu sama lain begitu saja dan terjebak dalam pola tidak mengungkapkan penghargaan satu sama lain. Hal berikutnya yang dirimu tahu, orang yang sangat kamu cintai merasa tidak dicintai, tidak terlihat, dan tidak dihargai.

Jadi apa yang dapat kamu lakukan untuk membuktikan cintamu dan benar-benar menunjukkan penghargaan untuk semua yang dilakukan pasanganmu? Langkah pertama adalah memikirkan semua hal khusus yang dilakukan pasanganmu untuk dirimu tidak hanya hal-hal fisik seperti membuang sampah atau membuat makan malam favorit. Ini semua hal kecil yang diperhitungkan. Mereka membantu menentukan hubungan kita, dan mengingat serta menyebutkan hal-hal itu dapat membantu mencegah pasanganmu dari merasa diterima begitu saja.

Berikut adalah beberapa cara untuk menunjukkan penghargaan dalam hubunganmu.

1. Ucapkan Terima Kasih

Pastikan untuk selalu mengatakan “terima kasih” satu sama lain, setiap kali pasanganmu melakukan sesuatu yang bijaksana untukmu. Bukan hanya hal-hal besar, tetapi juga hal-hal yang tampaknya kecil.

2. Berikan Pujian

Semua orang suka mendapat penguatan positif. Memuji pasangan atas kebaikan tertentu pasti akan membuat pasanganmu tahu bahwa dirimu menghargainya. Jangan hanya berterima kasih padanya karena telah mengatur semua hadiah liburan atau undangan pesta ulang tahun pujilah dia atas kemampuannya untuk melacak begitu banyak barang dan anggaran dengan sangat baik.

Jika suamimu bekerja sangat keras untuk menafkahi keluarga "terima kasih" itu bagus. Tetapi bahkan lebih baik untuk memuji dia atas komitmennya atau seberapa bagus dia dalam pekerjaannya. Ini sangat membantunya merasa diperhatikan.

3. Cobalah untuk Berhenti Menjadi Begitu Menjengkelkan

Berusahalah untuk mengatasi kebiasaan apa pun yang mengganggu satu sama lain sehingga pasanganmu tahu bahwa dirimu memperhatikan perasaannya. Misalnya, jika suamimu kesal saat dirimu melihat ponsel saat makan malam, berusahalah untuk mematikan ponsel dan menyimpannya.

Mengubah hal-hal kecil ini dengan membuat pilihan yang bertujuan agar tidak terlalu mengganggu menunjukkan bahwa dirimu tidak menganggap remeh pasanganmu, dan merupakan bentuk penghargaan tertinggi.

4. Beri Tahu pasanganmu Mengapa Dirimu Mencintainya

Sangat mudah untuk mengatakan "Aku mencintaimu", tetapi untuk membuktikan cintamu dan menunjukkan kepada seseorang bahwa dirimu menghargainya, dirimu perlu memberi tahu mereka alasannya.

Ada begitu banyak cara untuk mencurahkan segala perasaan dan kasih sayang kepada pasangan. Dirimu dapat memulainya dengan melakukan hal kecil.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Ini Mengartikan Cintamu Hanya Dipermainkan
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Kenapa Cinta yang Dulunya Manis Kini Berubah Jadi Menyakitkan