Sukses

Relationship

Waktu yang Tepat untuk Bertemu Belahan Jiwa Berdasarkan 12 Tanda Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bertemu belahan jiwamu adalah pengalaman yang indah, tenang, dan sesuatu yang lebih dari sekadar kata-kata. Bertemu seseorang yang spesial bisa kapan saja, baik itu pada usia yang sangat muda atau jauh di kemudian hari. Namun, menemukan belahan jiwamu adalah proses yang membosankan. Dirimu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Berikut adalah waktu yang tepat kamu menemukan pasangan sesuai dengan zodiakmu.

Aries

Aries, dikenal karena sifat impulsif dan karena itu merea akan bertemu belahan jiwa ketika sifat impulsif mereka mereda dan tidak dalam keadaan terburu-buru. Mengingat kepribadiannya, kemungkinan besar akan bertemu dengan pasangan pada usia 25 tahun, ketika mereka baru saja mencari tahu tentang hidup dan diri sendiri.

Taurus

Taurus, mungkin akan bertemu belahan jiwa pada usia dini, mungkin sekitar 18 tahun. Tentu saja, mereka masih terlalu muda untuk membedakan antara apa itu cinta dan apa itu rasa ingin tahu. Tetapi mereka juga berada pada usia di mana mereka adalah yang paling polos dan murni. Meskipun mereka mungkin memiliki banyak hubungan cinta dalam hidup, tetapi ini adalah usia yang paling memungkinkan mereka untuk bertemu belahan jiwanya.

Gemini

Gemini, kemungkinan akan bertemu belahan jiwa pada usia 19 tahun, tetapi kemungkinan besar mereka tidak akan menyadarinya sampai di kemudian hari. Karena kepribadiannya yang penasaran, mereka tidak akan bertahan lama dengan orang ini, tetapi pasti akan bersatu kembali ketika dirimu lebih tua dan lebih dewasa dalam hidup.

Cancer

Cancer, adalah jiwa yang sangat romantis. Mereka tampaknya telah bermimpi tentang bertemu belahan jiwa sejak masih kecil. Oleh karena itu, mereka ditakdirkan untuk bertemu dengan kekasihnya di usia muda 21 tahun. Pada usia ini, mereka cenderung membuat banyak kenangan dan mengalami banyak hal baru.

Leo

Leo, tidak benar-benar percaya pada gagasan cinta sejati, itulah sebabnya mungkin perlu waktu bagi mereka untuk menemukan belahan jiwanya. Mereka mungkin akan bertemu seseorang yang spesial pada usia 27 tahun, yang juga merupakan saat mereka akan lebih serius tentang kehidupan.

Virgo

Jika kamu seorang Virgo, kamu mungkin mengalami kesulitan memproses pikiranmu di sekitar pikiran untuk menemukan belahan jiwa. Meskipun dirimu suka mendengarkan temanmu berbicara tentang belahan jiwa mereka, dirimu tidak ingin menemukannya. Dirimu lebih nyaman berada di sekitar teman dan keluargamu dan mencari belahan jiwamu di dalamnya.

Libra

Libra, dirimu akan bertemu pasangan pada usia 20 tahun, ketika dirimu masih mencari tahu tentang kehidupan dan bingung tentang masa depan. Belahan jiwamu akan menjadi beberapa yang dapat membantumu membuat keputusan besar dalam hidup. Mereka akan menjadi seseorang yang kamu rasa paling nyaman. Mungkin teman terbaikmu.

Scorpio

Scorpio, kemungkinan besar mereka akan bertemu belahan jiwa di usia yang sangat muda, mungkin saat mereka masih remaja. Mungkin mereka bahkan tidak akan tahu dia adalah belahan jiwa sampai di kemudian hari. Belahan jiwa mereka akan menjadi seseorang yang dapat membuatnya merasa dapat menghabiskan seluruh waktu, seseorang yang dapat membalas cintanya.

Sagitarius

Menjadi jiwa yang mandiri, Sagitarius, kemungkinan besar mereka menjalankan hubungan yang membuat mereka merasa terkekang dan menetapkan batasan yang tidak dapat dipatuhi oleh jiwa petualangnya. Mereka adalah seseorang yang banyak berpikir sebelum melakukan, karena mereka selalu dalam pelarian untuk petualangan. Inilah sebabnya mengapa mereka kemungkinan besar akan bertemu belahan jiwanya di usia akhir dua puluhan ketika mereka merasa siap untuk berkomitmen.

Capricorn

Capricorn, mereka seorang pragmatis. Mereka tidak hanya jatuh cinta pada siapa pun atau secara membabi buta menerima siapa pun sebagai belahan jiwanya. Mereka meluangkan waktu dan menghitung setiap aspek dari suatu hubungan. Mereka mungkin mencari pasangan yang dewasa dan bertanggung jawab dan itulah sebabnya mereka akan bertemu belahan jiwanya di usia akhir dua puluhan.

Aquarius

Aquarius, meskipun mereka memiliki keraguan tentang jatuh cinta, Anda akan menemukan belahan jiwa Anda pada usia dini 22 tahun. Mereka mungkin akan puas dengan seseorang yang dapat mereka percayai dan terikat dengannya. Mereka menginginkan seseorang yang dapat menerimanya apa adanya dan seseorang yang dapat memahami kebutuhannya akan ruang dan kebebasan.

Pisces

Pisces, mereka selalu mencari cinta. Baginya, semuanya adalah tentang mencintai dan peduli, dan begitu Anda menemukan bahwa tidak ada kata berhenti untuknya. Mereka akan bertemu pasangan pada usia 19 tahun, ketika mereka benar-benar mencari seseorang yang dapat menjadi sahabat dan pasangannya pada saat yang sama. Seseorang yang bisa memberimu semua cinta.

Nah, dari ramalan di atas apakah sesuai dengan zodiakmu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodika di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Paling Mungkin Memanipulasi, 4 Zodiak Ini Juga Pembicara yang Manis
Artikel Selanjutnya
Memiliki Hati yang Baik, 6 Zodiak Ini Tulus Memberikan Pertolongan