Sukses

Relationship

50 Kata-Kata Terimakasih yang Menyentuh Hati untuk Orang Terkasih

Fimela.com, Jakarta Terimakasih adalah ungkapan syukur, atas segala hal baik yang sudah diterima. Mengucapkan kata terimakasih juga bisa membuat orang lain bahagia, merasa dianggap dan dihargai. Kata-kata terimakasih bisa diucapkan kapan saja.

Kata-kata terimakasih bisa diungkapkan kepada orang-orang yang terkasih. Kata-Kata ini sangat cocok disampaikan pada orang tua, sahabat, pasangan, saudara dan tentunya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sahabat Fimela juga bisa mengucapkan kata-kata terimakasih pada diri sendiri.

BACA JUGA: Kata Kata Romantis Untuk Mempererat Hubungan Suami Istri

Kata-kata terimakasih dirangkai menggunakan kata yang penuh makna, yang tulus dan menyentuh hati. Kata-kata terimakasih sangat pantas diucapkan, untuk mengapresiasi orang lain, karena tulus membantumu dan menemanimu. Berikut kata-kata terimakasih yang menyentuh hati:

Kata-Kata Terimakasih untuk Tuhan

1. "Ya Tuhan, terima kasih atas segala berkah yang telah Engkau berikan kepadaku. Lindungilah aku dari segala perilaku buruk orang lain. Amin."

2. "Aku selalu bersyukur pada Tuhan karena masih dapat menikmati udara dan hangatnya mentari pagi. Terima kasih, Ya Tuhan, semoga aku menjadi hamba yang selalu bersujud kepada-Mu."

3. "Ya Tuhan, berilah aku kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum, kebahagiaan yang mampu membuatku selalu bersyukur kepada-Mu."

4. "Ya Tuhan, terima kasih atas kesempatan yang Engkau berikan sehingga aku bisa melihat dunia ini lebih lama."

5. "Ya Tuhan, rasa syukur yang tak terhingga kuucapkan atas setiap kesempatan baik yang telah Engkau berikan."

6. "Alhamdulillah rasa syukurku kepada Allah karena diberi kenikmatan hidup dan kesehatan untuk menjalankan aktivitas."

7. "Mengucaplah selalu Alhamdulillah sebagai rasa syukurmu kepada Allah karena Dia penentu segala sesuatunya."

8. "Bahagia itu sederhana. Sesederhana senyum dan syukur yang kita panjatkan atas apa yang telah kita miliki."

9. "Seluruh alam semesta takkan mencukupi hasrat orang serakah. Namun, jika kamu bersyukur, kamu akan merasa sangat cukup dengan apa yang kamu miliki saat ini."

10. "Harta dan ilmu tidak akan berarti jika hanya dinikmati sendiri. Mari berbagi, itu adalah cara bersyukur yang paling tinggi."

Kata-Kata Terimakasih untuk Orang Tua

1. "Bahagianya diriku bisa terlahir dari orangtua yang hebat seperti ayah dan ibu. Tidak ada yang akan bisa menggantikan posisi ayah dan ibu sampai kapanpun. Terima kasih untuk kasih sayang tak terhingga yang telah ayah dan ibu berikan."

2. "Ayah dan ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang yang ayah dan ibu berikan kepadaku tulus tanpa mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa kuberikan selain ucapan terima kasih yang sederhana."

3. "Segala kesuksesan yang ku raih sampai saat ini adalah berkat doa-doa yang bapak dan ibu panjatkan di setiap sujud malam. Terima kasih bapak dan ibu atas semua harapan dan doa terbaik yang selalu ada hanya untukku."

4. "Engkau adalah malaikat yang di utus Tuhan untuk melindungiku. Didikan dan kasih sayang yang kau berikan membuatku bisa sampai seperti ini. Jasamu kan selalu ku ingat, terimakasih ibu."

5. "Terima kasih ayah atas peluh yang engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada anak-anakmu. Jasamu tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun."

6. "Aku tahu pasti betapa besar cinta kasihmu yang telah kau berikan padaku sejak aku masih di dalam kandungan. Hingga sekarang aku sudah dewasa engkau selalu menjadi ibu terbaik. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untukku, semoga Tuhan selalu membalas semua jasamu ibu."

7. "Engkau telah memberikan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus untukku ibu, terima kasih atas semua itu ibuku tersayang."

8. "Aku tak mungkin bisa membalas semua yang telah kau berikan untukku ibu, walaupun ibu sendiri tak pernah meminta balasan padaku. Hanya ucapan dan rasa terima kasih ini yang bisa kupersembahkan untukmu ibu. Disertai darma bakti berupa rasa patuhku kepadamu."

9. "Ayahku memberi hadiah terbaik yang bisa seseorang berikan kepada orang lain, yaitu rasa percaya padaku sepenuhnya. Terima kasih ayah, aku akan selalu menjaga kepercayaanmu."

10. "Ayah selalu berkata padaku, carilah pekerjaan yang kamu cintai dan kamu tak perlu bekerja sehari pun dalam hidupmu. Terima kasih untuk semua nasihatmu padaku ayah, semua itu sangat berarti untukku."

Kata-Kata Terimakasih untuk Sahabat

1. "Kau adalah sahabat yang sanggup menempuh hujan bersama ku, bukan yang hanya mau menumpang payung ku, apabila hujan hilang dia pun hilang."

2. "Terima kasih sahabatku karena engkau selalu ada disaat aku membutuhkanmu. Karena semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku."

3. "Terima kasih karena dirimu sudah mempercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapi. Dirimu sudah seperti saudara bagiku, sehingga kelak jangan sungkan jika kau butuh bantuan."

4. "Ketahuilah bahwa sosok yang penting selalu ada di dunia ini, dan orang yang penting di hidupku adalah kamu sahabatku. Terima kasih sahabat."

5. "Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, sepertinya tidak akan lama lagi kita akan berpisah. Kita akan berada di sekolah yang berbeda, tapi kuharap kita akan selalu menjadi sahabat. Terima kasih sahabat, atas semua kenangan yang telah kita rajut bersama dan perjalanan yang indah ini."

6. "Nasehat-nasehat sederhana yang tidak pernah bosan kau berikan padaku, membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Terima kasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar."

7. "Kamu ga sendiri, ada aku yang selalu bersama kamu. Terima kasih sudah mau berbagi hal ini sama aku."

8. "Kamu adalah sosok sahabat yang paling baik yang pernah kukenal. Terimakasih sudah mau menjadi sahabat sejatiku tanpa memandang keburukanku dan menerima diriku yang seperti ini."

9. "Mungkin bagi orang lain persahabatan kita ini tidak berarti apa-apa, tetapi bagiku persahabatan antara kita ini selalu menjadi anugerah terindah yang Tuhan berikan untukku yang harus selalu aku syukuri setiap hari."

10. "Kamu sudah seperti kata-kata yang ada di dalam kamus, selalu memiliki makna yang dalam. Di dalam perjalanan hidup kita ini, maknanya juga luar biasa dalam. Terima kasih sahabatku."

Kata-Kata Terimakasih untuk Pasangan

1. "Terima kasih karena telah menemaniku dalam perjalanan yang sangat menakjubkan ini, yaitu perjalanan rumah tangga kita. Terima kasih sayang, aku selalu sayang padamu."

2. "Semua bintang selalu berkilauan di malam hari tapi hanya ada satu yang paling berkilau di mataku, yaitu kamu suamiku."

3. "Kita telah meniti hari bersama, hari demi hari melewati banyak cerita suka maupun duka. Tetaplah di sisiku sayang agar aku kuat melangkah denganmu untuk mewujudkan semua mimpi kita selama ini."

4. "Dulu kamu telah membuatku jatuh cinta, dari awal pertemuan kita tapi kini setelah kamu menjadi suamiku aku jatuh cinta padamu setiap saat dan berkali-kali."

5. "Banyak orang yang selalu bertanya, mengapa aku harus atau aku bisa mencintai kamu? Jawabannya sederhana saja. Karena aku menemukan diriku yang utuh setiap bersama kamu."

6. "Maafkanlah suamiku ini jika membuatmu menangis dan merasa tersakiti, aku tahu bahwa air mata adalah satu-satunya cara untuk membuat mata berbicara saat bibir tak mampu lagi berkata. Terima kasih telah menjadi orang yang sabar untukku, aku menyayangimu selalu."

7. "Sayangku di setiap kesendirianku bayangan dirimu selalu datang menghampiri, memeluk dan menguatkanku. Aku tahu kamu masih ada untukku, terima kasih selalu hadir di mimpiku istriku."

8. "Aku sungguh mencintaimu istriku, dan aku berharap engkau selalu ada di setiap langkah hidupku. Tetaplah bersamaku di mana pun aku berada, dan terima kasih atas pengabdianmu kepadaku selama ini."

9. "Ada berjuta-juta hal yang aku pikirkan untuk meninggalkanmu, tapi hanya ada satu hal yang membuatku tetap di sini bersamamu yaitu aku mencintaimu karena Allah. Terima kasih istriku, kamu selalu menjadi penerang di hidupku."

10. "Aku ingin hubungan kita di dunia ini berakhir bahagia, jika kita harus berpisah pun kuharap bukan karena orang ketiga atau adanya perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah ketika aku tak bisa berdiri dan tak sanggup bernafas lagi untukmu. Ucapan terima kasih tak cukup untuk kuucapkan, karena kamu lebih berharga dari apapun."

Kata-Kata Terimakasih untuk Saudara

1. "Terima kasih sudah menjadi adik sekaligus teman yang bisa kujadikan tempat berbagi. Aku berjanji akan menjadi kakak yang lebih baik lagi untukmu."

2. "Meskipun kita sering bertengkar, tapi kaulah orang pertama yang akan disalahkan. Maafkan semua kesalahanku kak, aku tahu bahwa kau sebenarnya sangat menyayangiku. Terima kasih kakak."

3. "Sejak kecil kita selalu bertengkar bahkan kau sering membuatku menangis karena omelan darimu. Kini aku sadar mengapa kau melakukan hal itu kepadaku. Terima kasih kak, karena selalu menjadi pengingat segala kesalahanku setelah ayah dan ibu."

4. "Lamanya waktu yang kita lalui penuh canda tawa, mengantarkan sampai hari ini dimana dirimu akan memiliki tanggung jawab baru. Terima kasih kak, selalu menjadi sosok yang selalu ada untuk adik-adikmu. Jangan lupakan kami yang masih akan menjadi adikmu sampai kapanpun."

5. "Terima kasih sudah bersabar menjadi adikku. Aku tidak bisa memberikan kasih sayang yang penuh untukmu. Aku tidak bisa memberikan contoh yang baik untukmu. Maafkanlah kakakmu yang penuh dengan kekurangan ini."

6. "Kakak, dirimu selalu kurindukan. Omelanmu yang dulu terasa mengganggu, sekarang sangat kubutuhkan. Karena kutahu, dibalik omelanmu yang menyebalkan ada pesan yang tersimpan didalamnya. Terima kasih kenangan indah dan hikmah pelajaran yang kau berikan di masa-masa itu."

7. "Kak, terima kasih atas semua kebaikanmu. Dahulu engkau selalu ada dan membelaku di saat aku diganggu oleh beberapa temanku. Engkau bahkan membelikanku es krim agar aku mau berhenti menangis. Kasih sayangmu akan selalu membekas dalam hidupku."

8. "Terima kasih sudah menjadi sosok terhebat di hidupku, kak. Engkau bahkan bisa melindungiku dari sebagai macam bahaya yang menghampiri."

9. "Adik, aku adalah kakak yang tidak sempurna dan bisa membuatmu kesal, marah dan sedih. Maafkan segala kesalahan kakakmu ini, dan terima kasih sudah menjadi adik yang bersabar."

10. "Mohon maaf atas sikapku yang suka memerintahmu, sikapku yang suka memarahimu, dan sikapku yang terkadang acuh padamu. Terkadang aku iri dengan perhatian orang tua yang selalu memanjakanmu. Terima kasih sudah mau bersabar memiliki kakak sepertiku."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading