Sukses

Relationship

5 Alasan Mengapa Dia Melakukan Ghosting pada Hubunganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika Sahabat Fimela semakin dekat dengan orang yang disukai, mereka mungkin memberimu harapan untuk hubungan yang serius. Kamu dan dia mungkin pernah pergi ke beberapa kencan, hangout bersama, dan menghabiskan waktu bersama.

Mereka mungkin memberimu perhatian yang cukup baik, memiliki hobi yang sama denganmu, dan hal lain yang membuatmu jatuh cinta pada mereka. Tetapi bagaimana jika orang itu meninggalkanmu setelah semua perhatian yang mereka berikan kepadamu?

Ghosting berarti seseorang yang meninggalkanmu setelah mereka memberimu semacam harapan untuk hubungan yang serius. Mereka biasa berkomunikasi denganmu setiap hari, bergaul dengan, dan memberimu banyak perhatian, tetapi kemudian mereka menghilang. Jadi, inilah beberapa alasan mengapa kamu di-ghosting oleh orang yang kamu sukai.

Dia Telah Menemukan Harapan Lain

Jika gebetanmu segera meninggalkanmu tanpa alasan, dan kemudian mereka terlihat bersama orang lain, ini adalah alasan buruk bagi mereka untuk meninggalkanmu. Artinya mereka hanya ingin mempermainkan perasaanmu, memberimu harapan palsu, lalu meninggalkanmu demi orang lain.

Kamu tidak perlu bersedih atas orang itu, karena mereka tidak pantas untukmu. Jika mereka meninggalkanmu untuk orang lain, ini menunjukkan bahwa mereka belum cukup dewasa untuk suatu hubungan.

Dia Hanya Tidak Ingin Menyakitimu

Alasan ini mungkin terdengar cheesy, tapi tetap saja itu bukan alasan yang baik untuk meninggalkan seseorang. Jika seseorang yang kamu sukai mengatakan bahwa mereka hanya tidak ingin menyakitimu, itu menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki perasaan untukmu.

Mungkin mereka hanya ingin membuatmu bahagia, karena mereka merasa tidak pantas untukmu. Tetapi alih-alih menghantuimu, mereka seharusnya menjelaskan alasan mengapa mereka tidak dapat menjalin hubungan denganmu.

Dia Hanya Ingin Tahu Tentangmu

Awal mula berkencan dengan seseorang biasanya berawal dari rasa ingin tahu. Kami biasanya ingin tahu tentang seseorang, dan mulai memperhatikan mereka. Mungkin seseorang yang membuatmu hantu penasaran ingin mengenalmu.

Orang itu mungkin tidak pernah berencana membangun hubungan denganmu. Tapi perjalanan mereka semakin dekat denganmu entah bagaimana membuatmu jatuh cinta pada mereka. Ini bukan salahmu, karena kamu tidak tahu niat mereka pada awalnya ketika mereka mendekatimu.

Tidak Nyaman Berada di Dekatmu

Jika orang itu tidak merasa nyaman berada di dekatmu, mereka memiliki potensi besar untuk membuatmu berbayang. Mungkin gebetan kamu yang pernah nge-ghosting kamu merasa tidak nyaman berada di dekat kamu, karena teman-teman kamu yang lain, keluarga, dan lainnya.

Mereka mungkin tidak merasa cocok dengan orang-orang di sekitarmu, dan memutuskan untuk membiarkan perasaanmu menggantung. Ini bukan keputusan yang baik, karena kamu mungkin merasa dikhianati oleh mereka.

Tidak Ada Komitmen

Ini adalah apakah orang yang kamu sukai tidak memiliki komitmen atau kamu tidak memiliki komitmen untuk menjalin hubungan. Jika itu adalah gebetanmu, ini berarti mereka tidak memiliki komitmen untuk membangun hubungan denganmu.

Mereka merasa belum siap untuk mengenalmu lebih baik, lalu akhirnya meninggalkanmu. Kamu juga perlu melihat dirimu sendiri, apakah kamu siap atau tidak untuk membangun hubungan dengan siapa pun. Jika kamu telah memutuskan bahwa kamu siap untuk sebuah komitmen, jangan ragu untuk mencari orang lain.

Karena salah satu hal terpenting untuk menjalin hubungan serius adalah persiapanmu. Kamu harus mempersiapkan mental terlebih dahulu, maka kamu dapat menghadapi situasi apa pun dalam hubungan di masa depan.

Mungkin terasa sulit pada awalnya untuk menerima bahwa seseorang meninggalkanmu, tetapi kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang mereka. Kamu pantas mendapatkan yang jauh lebih baik daripada seseorang yang baru saja membiarkanmu menggantung.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menghilang Tanpa Kabar, Ini 4 Alasan Seseorang Melakukan Ghosting
Artikel Selanjutnya
Sering Jadi Korban Ghosting? 7 Hal Ini Bisa Jadi Pengingat Buat Kamu Menemukan Cinta yang Tepat