Sukses

Relationship

Awalnya Jadi Pasangan Ujian Praktik Akad Nikah, Pasangan Ini Berjodoh setelah 7 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ada tren menarik yang sedang berkembang di kalangan warganet TikTok, yakni membagikan ulang memori indah masa-masa sekolah, terutama saat di SMP dan SMA. Cerita maupun tingkah konyol bersama teman sebaya tentu menjadi sebuah kenangan indah yang tak terlupakan.

Baru-baru ini, warganet TikTok sedang dihebohkan dengan kisah cinta dari Evi Oktaviani dan sang suami. Melalui akun TikToknya, ia menceritakan bahwa dirinya dan suami dulunya pernah disandingkan ketika sedang ada praktik pelajaran agama tentang pernikahan.

Berawal dari kisah yang terjadi di tahun 2014 tersebut, tak disangka-sangka ternyata pasangan ini pun awet dan berjodoh di pelaminan setelah 7 tahun kemudian. Sontak, kisah ini pun viral di kalangan warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan lengkapnya seperti yang dilansir dari laman Liputan6.com, KamisĀ (29/7/2021).

Awalnya dari Ujian Praktik Agama di Sekolah

Dilansir dari akun TikTok @xxviani, yakni milik Evi Oktaviani, ia menceritakan nostalgia masa sekolahnya saat bersama suaminya. Pada tahun 2014, sewaktu masih duduk di bangku SMK, dua sejoli ini pernah dipasangkan sebagai pengantin saat sedang praktik pelajaran agama.

Terlihat dalam video tersebut foto-foto dua sejoli ini saat praktik pelajaran agama bak pengantin sungguhan meski saat itu mereka masih SMK. Begitu juga dengan setting tempat dan suasananya terdapat iring-iringan pengantin, pelaminan dan mereka juga terlihat membawa buku nikah.

Dalam video singkat tersebut ia pun membubuhkan caption, "Jadi ini praktek pelajaran agama di SMK, jadi dia itu temen sekelas. Eh sekarang jadi teman hidup," tulis Evi Oktaviani dalam akun Tiktoknya.

Ramai di Kalangan Warganet Tiktok

Melihat kisah cinta antara Evi Oktaviani dan suaminya yang nampak berjalan lancar, banyak warganet yang turut iri. Video yang dibagikan Evi ini pun menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 2,5 Juta oleh warganet TikTok.

"Kenapa sekolah gue malah praktek sholat jenazah? Padahal pengen juga praktek nikah gini," tulis akun @Joe_22

"Gladi bersihnya H-7 tahun,ā€ tulis akun @namakudeanaa

"Mungkin pas praktek nikah ada malaikat yang Amininn," tulis akun @bagussss

Sumber: Liputan6.com

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading