Sukses

Relationship

Kisah Viral Pengantin yang Gelar Ijab Kabul Virtual Karena Mempelai Pria Positif COVID-19

Fimela.com, Jakarta Tidak ada lagi pesta pernikahan mewah dengan kehadiran ribuan tamu selama masa pandemi COVID-19. Masyarakat diimbau untuk tidak mengadakan acara yang mengundang kerumunan orang demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

Meski masih dalam situasi pandemi, tidak menyurutkan pasangan calon pengantin untuk menunda pernikahannya. Mereka cenderung beradaptasi dengan menggelar acara pernikahan yang tidak biasa, disesuaikan dengan protokol kesehatan. Mulai dari pernikahan drive thru hingga pernikahan virtual.

Pada pernikahan virtual, biasanya para tamu menyaksikan acara pernikahan dari rumah, terpisah dari kedua mempelai. Namun apa jadinya jika justru pasangan pengantinnya yang terpisah dan acara ijab kabul digelar secara virtual.

Kisah ini viral di TikTok dari akun @intandiahkurniasari. Dalam video tersebut tergambar, pernikahan dipenuhi dengan suasana haru karena harus melakukan ijab kabul secara virtual.

 

Positif COVID-19 di H-3

@intandiahkurniasari

Couple pengantin tertabah 2021 ##fyp ##mua ##makeup

♬ Denting - Fadhilah Intan ✨

Diketahui bahwa pasangan pengantin ini harus melakukan ijab kabul secara virtual dengan sang mempelai pria. Pasalnya, mempelai pria dinyatakan positif COVID-19 pada tiga hari sebelum pernikahannya terlaksana.

Mengingat semua kebutuhan pernikahan telah siap, mulai dari katering, dekorasi, souvernir dan lain-lain, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk tetap menggelar acara pernikahannya tanpa kehadiran mempelai pria. Mempelai pria hadir secara virtual karena harus isolasi mandiri.

Meski isolasi mandiri, mempelai pria tetap mengenakan baju pengantin. Sementara mempelai wanita tetap nampak tegar dan tersenyum selama pernikahan berlangsung.

 

Respon warha

Video yang diunggah oleh akun TikTok @intandiahkurniasari ini menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang merasa terharu dan salut dengan pasangan pengantin ini karena tetap menggelar acara pernikahan dengan protokol kesehatan.

"Nyesek banget sumpah, salut sama mbaknya bisa tetep tegar," tulis akun @zaenabshal

"Astaghfirullah semoga cepat sembuh, jangan sampai pengantin baru ini kisahnya berakhir sedih," tulis akun @xyzbca

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lulus Kuliah, Perempuan Ini Minta Foto Diedit Bersama Mendiang Kedua Orangtua yang Bikin Haru
Artikel Selanjutnya
KPAI Temukan Pelanggaran Prokes saat PTM, ada Siswa dan Guru yang Tak Pakai Masker