Sukses

Relationship

Tak Lagi Cinta, Inilah 3 Tanda Pasanganmu Pura-pura Sayang

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu sedang jatuh cinta, kamu pasti akan memercayai setiap kata yang diucapkan pasanganmu kepada dirimu. Ini bukan karena kepercayaan buta dirimu pada mereka, tetapi karena kamu memercayai mereka dan percaya bahwa mereka cukup menghormati dan mencintaimu untuk tidak berbohong di depanmu. Kamu mencintai dia dan kamu tidak pernah meragukan atau mempertanyakan niat mereka.

Tetapi ada kalanya pasanganmu dapat memanfaatkan kebaikan dan mempermainkan perasaanmu. Mereka mungkin berpura-pura mencintaimu hanya untuk mendapatkan dorongan ego dan menipumu untuk mencintai mereka. Perhatikan 3 tanda ini untuk mengetahui apakah pasanganmu berpura-pura mencintaimu.

Mencoba Mengubahmu

Dia mencoba yang terbaik untuk mengubahmu. Mereka ingin menjadikanmu pasangan impiannya dan karenanya, mempertanyakan dan mengkritik setiap kebiasaanmu. Jika ini sering terjadi, kemungkinan besar pasanganmu tidak benar-benar mencintaimu dan hanya berpura-pura.

Kamu Merasakan Dia Tertarik Padamu

Mereka tidak mendengarkan Anda dengan sepenuh hati dan berpura-pura tertarik. Koneksi, kepercayaan, dan percikan tidak ada di antara kamu dan pasangan. Mereka tidak penasaran atau khawatir. Setiap kali kamu berbagi berita besar dengan mereka, mereka tidak pernah mengajukan pertanyaan lanjutan dan hanya mengangguk. Mereka tidak peduli jika kamu dalam masalah karena mereka selalu terlalu sibuk untuk menunjukkan cinta dan perhatian.

Tidak Pernah Mengambil Inisiatif

Mereka tidak benar-benar berusaha membuat rencana atau mengejutkanmu dan hampir tidak pernah berinvestasi secara emosional dalam hubungan. Mereka hanya di dalamnya karena nyaman bagi mereka.

Ketika kamu merasakan beberapa hal ini, ada baiknya segera komunikasikan dengan pasanganmu. Kamu perlu membicarakan hal ini, jika hubungan tak bisa dilanjutkan maka tinggalkan pasanganmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Seseorang Hanya Pura-pura Cinta