Sukses

Relationship

Trauma Berat, 3 Zodiak Ini sampai Fobia Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bermimpi untuk jatuh cinta dengan seseorang, mereka memiliki fantasi bernuansa dongeng dan menunggu seumur hidup untuk bertemu dengan seseorang yang spesial. Tapi berbeda dengan beberapa zodiak di bawah ini.

Mereka memiliki ketakutan bawaan untuk jatuh cinta. Jatuh cinta membuat mereka menjadi pribadi paling rentan, karena mereka takut patah hati, seperti dilansir dari pinkvilla.com. Siapa saja zodiak ini?

1. Leo

Orang-orang yang termasuk ke dalam zodiak Leo adalah individu yang percaya diri. Sayangnya, mereka takut patah hati, karena zodiak ini tidak bisa mempercayai orang lain sepenuhnya dan tidak pernah sepenuh hati mendedikasikan diri untuk seseorang.

 

2. Virgo

Zodiak Virgo takut jatuh cinta, karena mereka memiliki masalah kepercayaan dan merasa bahwa orang lain mungkin mengkhianati mereka atau bermain-main dengan perasaan mereka. Zodiak ini menahan diri setiap kali mereka merasa bahwa mereka mengembangkan rasa suka yang mendalam terhadap seseorang.

3. Sagitarius

Zodiak Sagitarius dikenal santai dan suka berpetualang, tapi jika menyangkut masalah hati, mereka takut dan cenderung menarik diri. Zodiak ini tidak mudah jatuh cinta pada orang-orang dan tetap waspada.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading