Sukses

Relationship

Sering Merasakan 3 Hal Ini? Tandanya Ada yang Lagi Kangen Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Merindukan seseorang bisa menjadi salah satu perasaan paling intens bagi kita semua. Perasaan itu begitu kuat sehingga sering dirasakan oleh orang yang dirindukan dan orang yang merindukannya. Tapi bagaimana kamu bisa benar-benar tahu jika seseorang merindukanmu? Tanda-tanda spiritual apa yang harus diwaspadai? Berikut ini adalah beberapa tanda ada seseorang yang mungkin tengah merindukanmu.

Mereka Muncul dalam Mimpimu

Mimpi memiliki banyak kekuatan. Dari sudut pandang sejarah, dan dari sudut pandang ilmiah, jelas bahwa mereka penting, tetapi untuk alasan yang sedikit berbeda. Ketika berbicara tentang ilmu mimpi, tidak ada yang benar-benar yakin mengapa kita melakukannya. Ya, ada teori, tapi tidak ada yang benar-benar konklusif.

Ini juga bisa menjadi tanda bahwa sudah waktunya untuk terhubung kembali. Apakah Anda juga merindukan mereka? Simpan mereka dalam pikiran Anda dan alam semesta mungkin akan menyatukanmu. Bisa jadi seseorang yang kamu berbagi hubungan yang sangat dalam tetapi telah menjauh.

Kamu Tiba-tiba Murung

Ini adalah tanda besar bahwa seseorang secara aktif memikirkanmu dan merindukanmu. Kamu ada di pikiran mereka ketika tiba-tiba kamu menemukan dirimu dalam suasana hati yang acak entah dari mana. Semuanya baik-baik saja, lalu tiba-tiba kamu menemukan dirimu dalam kondisi melankolis dan sedih, kamu bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Ketika kamu merasa dirimu disusul seperti ini, inilah saat yang tepat untuk menyadari apa yang terjadi di sekitarmu, karena kamu mungkin menemukan tanda-tanda lain untuk membantu menunjukkan jalannya. Kamu mungkin menemukan beberapa petunjuk tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mungkin saja kamu bertemu dengan orang yang sangat merindukanmu dan lebih cepat dari yang kamu kira. Mereka mungkin akan segera mengirimimu teks, atau email, atau bahkan surat. Maka kamu akan mengerti mengapa kamu begitu murung secara acak.

Tiba-tiba Memikirkannya

Pikiran-pikiran ini selalu mengejutkanmu ketika kamu memilikinya. Kamu tidak akan memikirkan seseorang dalam beberapa bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun, dan kemudian tiba-tiba pikiranmu terpicu.

Misalnya, kamu akan mengingat kenangan saat-saat indah yang kamu bagikan, memikirkannya kembali dengan penuh kasih, hanya pada saat berikutnya untuk menyadari betapa anehnya memiliki pemikiran itu. Atau nama orang ini akan tiba-tiba memenuhi kepalamu, kamu akan melihat wajah mereka, dan kemudian mereka akan ada dalam pikiranmu selama beberapa hari atau minggu berikutnya.

Terkadang ketika seseorang merindukanmu, kamu cenderung bisa merasakan jika ikatan batin kalian begitu kuat. Ada tanda yang kamu rasakan yang mungkin membuatmu merasa bingung dan bertanya-tanya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading