Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Mungkin Merusak Hubungannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan hubungan itu sulit. Dibutuhkan usaha, kerja keras dan komitmen untuk mempertahankan suatu hubungan. Namun, terkadang ada orang yang memang tidak ditakdirkan untuk bersama. Ahli astrologi telah dapat menentukan orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk merusak hubungan, berdasarkan tanda-tanda zodiak mereka. Jadi, inilah beberapa tanda zodiak teratas yang cenderung merusak hubungan mereka.

Aries

Orang-orang dari tanda zodiak ini impulsif dalam semua masalah kehidupan, termasuk hubungan. Mereka gagal menjalin hubungan yang stabil karena mereka selalu mencari kegembiraan dan hal-hal baru dalam hidup. Hubungan membutuhkan ketenangan dengan orang yang kamu cintai, tetapi Aries tidak bisa melakukan itu.

Gemini

Sama seperti kepribadian ganda mereka, Gemini adalah orang bermuka dua yang rapuh dan sangat tidak bisa diandalkan. Kamu tidak boleh menjalin hubungan dengan seorang Gemini karena mereka adalah serigala penyendiri yang menyukai petualangan dan spontanitas, sesuatu yang tidak cocok dengan hubungan. Dalam kasus terburuk, mereka tidak layak untuk kepercayaan dan cintamu.

Sagitarius

Mereka blak-blakan, impulsif, dan kasar. Sagitarius mencari setiap kesempatan untuk menghindari hubungan dengan cara apa pun, terutama karena mereka sangat nyaman dengan hubungan jangka pendek atau kasual. Mereka sulit percaya pada diri mereka sendiri, yang bisa menjadi faktor besar dalam membuat pasangan mereka marah, yaitu, merasa terkuras secara emosional.

Psces

Dikenal sebagai salah satu zodiak paling sosial, Pisces lebih suka memenuhi kebutuhan emosional mereka sendiri, daripada orang lain. Mereka tidak dapat menangani situasi yang realistis, atau lebih seperti, situasi sulit.

Scorpio

Mereka cenderung menjadi terlalu emosional dan cemburu pada orang-orang yang mereka pikir akan mencuri pasangan mereka. Kualitas negatif mereka ini dapat membebani pasangan mereka karena mereka dapat merasa tercekik ketika segala sesuatunya dilakukan terlalu jauh. Selain itu, Scorpio tidak akan ragu untuk meninggalkan pasangannya jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hubungan tersebut.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading