Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintaimu Meski Dia Belum Mengatakannya

Fimela.com, Jakarta Tidak ada cara untuk mengetahui sepenuhnya bagaimana perasaan seseorang tentang kita. Kecuali kita punya kemampuan membaca pikiran orang.

Namun jika si dia belum menyatakan isi hatinya bukan berarti dia tidak merasakan semua perasaan yang kita alami. Bisa jadi mereka sedang merasakan cinta yang mendalam jika mereka melakukan hal-hal ini melansir dari Cosmopolitan.com, berikut tanda pria mencintaimu;

 

1. Dia (hampir) selalu memperhatikan kita

Kita tidak bisa mengharapkan dia memiliki ingatan tajam, namun ternyata dia mengingat hampir semuanya. Bukan karena punya ingatan bagus, tapi karena cukup peduli dan fokus.

2. Mencoba masuk ke hal-hal yang kita sukai

Bisa jadi dia mencoba nonton drama Korea agar nyambung saat kita membahasnya. Padahal bisa jadi sebelumnya ia alergi dengan drama Korea, tapi demi buat kita bahagia dia rela melakukannya jadi tanda pria mencintaimu

Tak sengaja melakukan tugas kecil yang kita benci

3. Tak sengaja melakukan tugas kecil yang kita benci

Itu bahasa cinta, jika ia dengan suka hati datang dan mencuci piring atau membuang sampah, atau apapun yang kita malas atau benci melakukannya, fixed dia menyukai kita.

4. Memberi hadiah

Jika pria jarang memberikan hadiah namun dia mencobanya seperti membelikan hal kecil, dia sangat memperhatikan kita. Atau bahkan dia lebih dulu melakukan riset, barang apa yang sedang kita butuhkan.

5. Mengingatkan semua tentang momen bersama

Dia selalu menemukan cara untuk membuat cerita tentang kita atau sesuatu yang dilakukan bersama. Seperti saat lagu di radio diputar, ia mengenang memori tentang kebersamaan kamu dan dia.

 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading