Sukses

Relationship

Jangan Berharap, 4 Zodiak Ini tidak Tertarik untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Jika kamu termasuk orang yang bermimpi untuk menikah, jangan berharap pada beberapa zodiak di bawah ini. Mereka memiliki banyak kekhawatiran dalam hal pernikahan dan karenanya tidak terlalu tertarik menghabiskan hidup mereka dengan satu orang saja.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak tertarik untuk menikah. Penasaran siapa saja?

1. Virgo

Zodiak Virgo memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka tidak percaya pada menerima kekurangan dan inilah alasan mengapa mereka disebut sebagai pribadi yang perfeksionis. Zodiak ini tidak merasa terlalu senang untuk menikah karena mereka mendengar bahwa tidak ada yang bisa memenuhi harapan dan standar mereka.

2. Scorpio

Tidak wajar bagi zodiak Scorpio untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka kepada seseorang. Kebiasaan zodiak inilah yang membuat mereka takut menikah dengan seseorang karena mereka tahu bahwa mereka tidak akan bisa mengungkapkan perasaan dan emosi mereka kepada pasangan secara terbuka seperti yang diinginkan.

 

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak dengan jiwa bebas dan santai. Mereka tidak memiliki ruang untuk hal-hal negatif atau drama dalam hidup mereka.

Zodiak ini percaya bahwa pernikahan datang dengan banyak tanggung jawab dan masalah. Karena itu, zodiak Sagitarius takut akan gagasan untuk menikah.

4. Pisces

Orang yang lahir di bawah zodiak Pisces adalah pribadi yang unik dan tidak konvensional. Mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya tidak terlalu tertarik untuk menikah. Mereka merasa bahwa pasangan hidup mereka tidak akan bisa memahami pola pikir dan proses berpikir mereka.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading