Sukses

Relationship

Ide Bridal Shower Seru untuk Sahabat Tersayang di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sahabat tersayang sebentar lagi akan melepas masa lajang. Kabar ini pastinya membawa kebahagiaan tersendiri di hati karena bisa menjadi saksi saat cincin berlian tersemat di jarinya ketika momen lamaran berlangsung. Sebagai teman, mempersiapkan momen bridal shower atau pesta mengakhiri status sebagai single bisa jadi salah satu cara untuk mengiringi langkahnya menuju jenjang pernikahan.

Tapi, situasi pandemi membuat acara kumpul-kumpul nggak mungkin dilakukan nih. Biarpun begitu, masih ada banyak cara mempersiapkan bridal shower istimewa untuk sahabat tercinta.

Kejutan Bridal Shower Drive Thru di Depan Rumahnya

Selama pandemi berlangsung, layanan drive thru memang banyak berkembang. Kalau dulu hanya saat pesan makanan saja, sekarang nonton bioskop hingga tes PCR juga bisa dilakukan secara drive thru. Nggak hanya sebatas itu saja, kamu juga bisa mengadaptasi drive thru sebagai ide bridal shower yang seru, lho.

Ajak teman-teman untuk membuat iring-iringan mobil bridal shower untuk menuju ke depan rumahnya langsung. Antarkan berbagai hadiah istimewa seperti perhiasan wanita yang sudah disiapkan dan jangan lupa speech yang mendoakan agar sang sahabat bahagia menjalani hidupnya yang baru. Biarpun harus menjaga jarak, tapi kejutan ini dijamin bisa jadi kenangan manis untuknya.

Ladies Night Lewat Sesi Curhat Virtual

Kalau kebetulan kamu dan sahabat tinggal di kota berbeda dan terhalang aturan pembatasan sosial untuk bisa berjumpa langsung, bridal shower virtual bisa jadi pilihan yang tepat. Buatlah momen Ladies Night yang berisi sesi curhat virtual, yaitu ketika kamu mendengarkan berbagai curhatannya menjelang hari pernikahan tiba.

Biarpun sederhana, tapi momen ini pastinya sangat berarti bagi sang calon pengantin. Apalagi detik-detik menuju pernikahan sangat stressful sehingga kehadiran sahabat tercinta bisa sangat membantu. Momen ini juga sekaligus bisa jadi sesi nostalgia persahabatan kalian yang sudah terjalin selama bertahun-tahun, misalnya mengenang kembali pertemuan pertama hingga memori tentang hadiah ulang tahun seperti anting berlian yang pernah diberikan. Pastinya menyenangkan banget!

Virtual Karaoke dan Nobar Netflix di Rumah Masing-Masing

Biarpun nggak bisa berkumpul untuk karaoke bareng seperti yang bertahun-tahun ini sering dilakukan bersama, tapi bukan berarti kamu nggak bisa merasakan lagi keseruannya. Jajal aja agendakan karaoke secara virtual dari rumah masing-masing. Pilih playlist lagu yang jadi soundtrack persahabatan kalian, pastinya bakal terasa seru.

Setelah itu, lanjutkan dengan nobar serial TV atau film yang ada di Netflix. Pastinya masih dari rumah masing-masing. Kamu bisa memilih film tema pernikahan misalnya saja film lawas seperti The Wedding Planner atau Bride Wars yang tetap everlasting jika ditonton ulang.

Kirim Hadiah Spesial yang Bisa Menambah Kebahagiaannya

Salah satu poin penting dalam bridal shower adalah ketika sang calon pengantin dibanjiri hadiah dari para sahabat tercinta. Meskipun sedang berjauhan dan terhalang pandemi, saling berkirim hadiah bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Misalnya saja liontin berlian model terbaru atau perhiasan berlian lainnya yang bisa membuat bridal shower virtual terasa makin istimewa. Nggak perlu bingung memilih, #FlareCollection dari Frank & co. bisa jadi pilihan yang tepat.

Terinspirasi dari desain klasik Tennis Ring yang memiliki sentuhan modern, perhiasan berlian asli dari #FrankNCo ini menawarkan sentuhan modern twist yang membuat penggunanya terlihat elegan. Cocok banget jadi statement jewelry yang digunakan sehari-hari.

Koleksi Flare ini juga menampilkan produk yang bercahaya sehingga membuat pemakainya bersinar terang. Bisa jadi pilihan perhiasan cantik yang membuat penampilan terlihat klasik dan elegan menyambut hari pernikahan tiba. Lewat seri Blaze, Glimmer, Sparkly, Lumine, hingga Glisten, pilih dulu mana koleksi cincin berlian wanita, anting berlian atau liontin berlian yang cocok dengan karakter sahabat tersayang.

Temukan informasi lebih lengkap tentang #FrankNCoFlare, seperti detail modelnya hingga harga perhiasan berlian dengan mengunjungi website Frank & co. Jangan lupa follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan update informasi terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading