Sukses

Relationship

4 Tanda Dia Pria yang Setia dan Calon Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Percayalah, di antara kita pasti banyak yang menginginkan pasangan yang setia. Kesetiaan menjadi kunci penting untuk sebuah hubungan yang harmonis. Akan tetapi mencari pasangan yang setia tampaknya semakin sulit saja, ya.

Ketika mencari pasangan, kita perlu lebih selektif untuk mengenal karakter seorang pria yang akan menjadi pendamping hidup. Melansir dari timesofindia.indiatimes.com (10/9), ada beberapa kualitas yang perlu kamu pertimbangkan saat mencari calon suami. Apa saja kualitas tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kejujuran

Kejujuran menjadi kualitas paling penting ketika mencari pasangan. Dia harus jujur, tidak hanya kepadamu tetapi juga dirinya sendiri. dia harus lebih terbuka, jujur dengan keterbatasan, kekurangan dan kelebihannya.

Hormat

Rasa hormat menjadi kualitas yang perlu dipertimbangkan berikutnya. Jika dia tidak bisa menghormati seseorang yang lebih dari darinya, maka kamu perlu mempertimbangkannya. Dengan rasa hormat yang rendah, bagaimana dia bisa menghargaimu dan keluargamu.

Kesabaran untuk Mendengarkan

Sebelum memilih calon suami, Sahabat Fimela perlu melihat tingkat kesabaran dan melihat seberapa baik atau buruk dia menjadi seorang pendengar. Perhatikan dia, apakah dia mencengkeram tangan ketika hendak berbicara? Apakah mata dia fokus kepadamu? Bahasa tubuh dapat memberi banyak tanda tentang seseorang. Perhatiannya harus kepadamu dengan Bahasa tubuh yang tenang.

Bisa Menerima Apa Adanya

Semua orang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Memiliki kekasih yang menerima dan mencintai apa adanya adalah sesuatu yang dicari banyak orang. Jika dia mencoba dan selalu berusaha mengubahmu, mungkin dia bukan orang yang tepat untukmu. Kamu membutuhkan seseorang yang menyukai kebiasaan, keunikan dan ketidaksempurnaanmu.

Terkadang sulit untuk mencari pasangan yang memiliki kualitas mengesankan seperti di atas. Terlebih mencari pasangan yang setia. Semoga, siapa pun yang tengah dekat denganmu dan ingin menjalin hubungan serius denganmu adalah orang yang benar-benar setia dan menjadi suami idaman.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading