Sukses

Relationship

7 Bagian Tubuh yang Dibenci Perempuan Ternyata Dikagumi Para Pria

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti pernah mengeluhkan bagian tertentu dari tubuhnya atau parahnya lagi mungkin selalu bisa menemukan hal buruk untuk dikomentari dan dibenci dari tubuhnya sendiri.

Tapi tahukah ladies? Bisa jadi apa yang kamu benci selama ini justru disukai dan dikagumi para pria. Seperti dikatakan para psikoterapis dalam Yourtango, sekian bagian tubuh inilah yang dibenci perempuan tapi ternyata sangat disukai pria.

1. Tangan tidak lentik

Tangan lentik biasanya dikaitkan dengan kesan feminin. Tapi sebenarnya pria tidak akan terlalu memerhatikan hal itu. Para pria justru mengagumi bentuk tangan perempuan karena selalu tampak lebih halus, kecil dan mengundang untuk digenggam.

2. Hidung tidak mancung

Hidung kecil dan tidak mancung mungkin sering dijadikan kekurangan, tapi tahukah bahwa pria sebenarnya menganggap bagian tubuh ini sangat lucu dan imut. Kalau memang menyukaimu secara tulus, ia tak akan mempermasalahkan hal ini sama sekali.

3. Pinggul besar

Penelitian bahkan membuktikan bahwa memiliki pinggul besar justru membuat perempuan lebih menarik dijadikan istri karena dianggap lebih potensial untuk mengandung keturunan. Perempuan berpinggul besar juga tampak lebih feminin dan seksi.

4. Perut buncit

Perut buncit memang bikin malu tapi justru itulah yang membuatmu menjadi lebih "manusia". Perempuan dengan tubuh terlalu sempurna justru tampak susah didekati dan susah diraih. Lagipula, pria lebih memerhatikan bagaimana kamu membawa diri dengan percaya diri.

5. Paha besar

Paha besar juga menjadi ciri khas perempuan secara alami dan biologis yang tak bisa dihilangkan, jadi belajarlah mencintai ukuran pahamu. Justru karena tampak berbeda dari milik merekalah, para pria justru menyukainya.

6. Ukuran dada

Tak peduli besar atau kecil, jika kamu merasa percaya diri dan bisa mencintai dirimu dengan baik, maka tak ada seorang pun yang bisa membencimu. You're more than your breast size, ladies.

7. Tubuh pendek

Perempuan tubuh pendek seringkali minder karena tampak tidak seperti perempuan dewasa. Tapi tahukah kamu bahwa pria ternyata lebih mudah jatuh cinta pada perempuan pendek dibandingkan perempuan tinggi. Jadi banggalah menjadi dirimu sendiri.

Itu dia sekian bagian tubuh yang kamu benci tapi ternyata disukai lawan jenismu. Jadi belajarlah merasa percaya diri dan menghargai dirimu sendiri, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu Orang yang Tak Bisa Pacaran Apalagi Buru-Buru Menikah
Artikel Selanjutnya
7 Hal Sepele yang Berarti Besar buat Pria dalam Hal Cinta