Sukses

Relationship

12 Cara Menjaga Ketertarikan Pasangan Kita Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Zodiak dapat menjelaskan segalanya mulai dari kepribadian hingga perilaku kita. Dan banyak orang juga mengandalkan zodiak untuk menemukan pasangan yang ideal.

Memahami tanda bintang pasangan bisa membantu kita memenangkan hati mereka serta membuat hubungan lebih kuat. Setelah itu yang harus dilakukan adalah menjaga mereka tetap terikat dan tertarik pada kita.

 

Melansir dari mentalitch.com, berikut cara menjaga ketertarikan pasangan kita berdasarkan zodiaknya;

Aries-Taurus-Gemini

Aries

Membuat mereka merasa istimewa adalah kuncinya. Kencan spontan adalah taruhan yang bagus. Cara lain memperlakukan Aries adalah dengan memanjakan mereka. Beri pijatan atau booking seharian untuk relaksasi di spa.

 

Taurus

Untuk menarik Taurus, lakukan sedikit usaha ekstra untuk membuat makan malam mewah sesekali. Kita juga bisa membelikan mereka hadiah yang berarti.

 

Gemini

Lakukan sesuatu yang tidak terduga untuk membuat mereka tetap waspada dan menjaga romansa tetap hidup. Misalnya bawa dia ke konser atau festival.

 

 

Cancer-Leo-Virgo

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang lebih emosional, mereka membutuhkan banyak perhatian. Yakinkan mereka jika kita mencintainya dan Cancer akan merasa lebih aman dalam hubungan.

 

Leo

Leo yang murah hati perlu tahu jika pasangannya memberi 100 persen kembali. Beri mereka hadiah atau perhatian kecil seperti notes di pagi hari atau membuat makan siang baginya.

 

Virgo

Virgo mengukai kebersihan dan tidak pernah cocok dengan orang yang berantakan. Untuk mempertahankan ketertarikan mereka, lakukan sedikit pekerjaan untuk membantu membersihkan tanpa diminta.

 

 

Libra-Scorpio-Sagitarius

Libra

Libra menyukai keseimbangan. Lakukan upaya yang mencocokkan apa yang mereka beri dalam hubungan dan merangkul romantisme untuk memenangkan hatinya.

 

Scorpio

Untuk menarik Scorpio, kita harus misterius karena mereka menyukai sedikit misteri dalam hidupnya. Saat merencanakan kencan, buat mereka menebak-nebak dan beri sedikit petunjuk tapi jangan berikan semuanya.

 

Sagitarius

Mencoba hal baru bersama karena mereka berjiwa petualang sejati. Kita bisa merencanakan pergi ke taman hiburan atau resto baru untuk menjaga ketertarikannya.

 

 

Capricorn-Aquarius-Pisces

Capricorn

Bantu mereka dengan hal-hal kecil seperti daftar tugas di rumah. Saat berdua bekerja sama, Capricorn akan menjadi lebih dekat, terutama jika tugas-tugas tersebut membantu mereka mencapai tujuannya.

 

Aquarius

Menjadi sukarelawan atau volunteer bisa membuat kita semakin dekat dengan pasangan dan memperkuat hubungan. Plus kita juga bisa membantu orang lain.

 

Pisces

Kenali mereka dan pelajari tentang minat plus hobinya. Lakukan sesuatu yang mereka sukai atau coba hal yang berbeda. Dengan begitu, pasangan bisa melakukan aktivitas yang disukai dan bersenang-senang dengan orang yang mereka cintai.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading