Sukses

Relationship

4 Tanda Kamu Merasa Kesepian Meski Memiliki Pasangan

Fimela.com, Jakarta Merasa bosan dalam hubungan merupakan hal yang wajar. Ada beberapa alasan mengapa kamu bisa merasa bosan. Yang pertama karena ada sesuatu yang kurang dalam hubunganmu dan kamu menghadapi masalah pribadi yang tidak ada kaitannya dengan hubunganmu.

Selain kedua alasan di atas, tentu ada tanda lain yang melandasi mengapa kamu merasa kesepian dan bosan dalam suatu hubungan. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Kurangnya Komunikasi

Ini adalah tanda bahaya dan dapat membuat salah satu atau kedua pasangan merasa kesepian. Komunikasi yang buruk dapat mengakibatkan perasaan sendirian dalam suatu hubungan. Dibutuhkan komunikasi untuk menjaga hubungan harmonis dan sehat. Kalian harus bisa mengomunikasi perasaan kalian satu sama lain.

Kurangnya Kehangatan dan Perhatian

Kalian mungkin sering mengalami pertengkaran dan perselisihan. Atau mungkin kalian juga kurang saling memberikan perhatian. Ini bisa menjadi salah satu alasan utama di balik perasaan sedih dan kesepian dalam suatu hubungan.

Merasa Tidak Diinginkan dalam Suatu Hubungan

Jika kamu mulai merasa bahwa dirimu tidak terlalu penting dalam kehidupan pasangan, ini bisa menjadi tanda kesepian dalam hubungan. Bisa jadi karena pasanganmu sangat mandiri dan memiliki beberapa prioritas selain hubungan. Terkadang, bisa jadi karena pasanganmu tidak ingin terlihat rentan dan tidak menunjukkan kebutuhan akan kehadiran dan cintamu.

Memiliki Kepentingan yang Berbeda

Setelah beberapa tahun, kamu mungkin menyadari bahwa kamu dan pasangan memiliki minat yang berbeda dan tidak benar-benar cocok. Ketidaksesuaian ini mungkin membuatmu merasa bahwa menjadi lajang lebih baik daripada merasa sendirian dalam suatu hubungan.

Nah, berikut tadi beberapa tanda dan alasan lain jika kamu merasa kesepian dalam suatu hubungan. Sebaiknya komunikasin hal ini dengan pasangan. Jangan biarkan hubungan kalian hancur.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Menikmati dan Menghadapi Kesepian agar Tak Merasa Sedih
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengatasi Kesepian saat Belum Ada Seseorang untuk Dijadikan Sandaran