Sukses

Relationship

Sulit Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Paling Sulit Menemukan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Menemukan belahan jiwa mungkin terlihat gampang-gampang susah. Tapi tak sedikit orang yang menemukan belahan jiwa mereka lebih cepat. Beberapa lainnya cukup sulit menemukan cinta dalam hidupnya. Orang-orang ini biasanya membutuhkan waktu jatuh cinta dan bahkan mereka juga memiliki masalah komitmen.

Secara astrologi, ada 4 zodiak yang sulit menemukan belajah jiwa mereka, lho. Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Cancer

Cancer memiliki kecenderungan untuk bersikap kritis terhadap segala hal. Saat mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka menarik diri sedikit untuk menghindari patah hati.

Leo

Tentu, Leo cukup populer untuk berkencan dengan banyak orang. Tetapi ketika datang untuk menemukan cinta dalam hidup, mereka mengalami kesulitan. Ini karena mereka tidak merasa bahwa ada orang yang pantas mendapatkan cintanya.

Scorpio

Scorpio tidak ekspresif tentang perasaan mereka seperti yang seharusnya, untuk membuat hubungan yang mendalam dengan seseorang. Karena sifatnya yang pendiam, mereka seringkali tidak bisa mengungkapkan rasa cinta mereka kepada seseorang dan akhirnya kehilangan orang tersebut.

Sagitarius

Sagitarius merupakan salah satu zodiak yang unik. Mereka memiliki cara sendiri dalam menjalani hidup dan suka kebebasan atau bertanggung jawab kepada seseorang. Setiap kali mereka menjalin hubungan dengan seseorang, mereka tidak dapat menangani kedekatan dan kurangnya kebebasan yang menyertainya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading