Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Suka Memanjakan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Walau sifatnya terkadang keras kepala dan tegas, namun beberapa zodiak ini ternyata sangat romantis dalam hubungan asmara. Bahkan, mereka rela melakukan apa saja untuk memanjakan pasangan agar merasa bahagia.

Zodiak ini dikenal suka sekali memanjakan pasangan dengan kata-kata cinta atau perlakuan romantis. Meski begitu, mereka ini tidak pernah mengharapkan balasan yang sama karena semata-mata dilakukan dengan tulus.

Berikut ini beberapa zodiak yang paling suka memanjakan pasangan dalam astrologi.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat penyayang dan perhatian ke semua orang, terlebih pada pasangannya. Kalau sudah sayang, Cancer akan menunjukkan rasa cintanya dengan ucapan, sikap dan tindakan. Dia akan melakukan apa saja untuk memanjakan pasangan agar membuatnya nyaman. Cancer juga suka memperlihatkan kemesraannya di depan umum untuk menunjukkan cintanya yang begitu besar. Cancer juga dikenal sangat royal dan setia dalam hubungan asmara.

2. Aries

Meski terkenal suka bersikap galak, tapi kalau sudah di depan pasangannya ia akan menjadi sosok yang sangat manis dan romantis. Aries suka merencanakan segala sesuatu untuk memenjakan pasangannya, termasuk pertemuan atau jalan-jalan ke suatu tempat. Kalau sudah cinta, Aries bisa sangat bucin dan akan menghujani pasangannya dengan kata-kata cinta.

3. Gemini

Gemini dikenal sebagai pribadi yang ekspresif, termasuk dalam urusan cinta. Makanya, dia selalu ingin menunjukkan kasih sayangnya dengan cara apa pun. Walaupun terkadang moodnya gampang berubah-ubah, tapi Gemini tahu cara memperlakukannya pasangannya yang membuatnya merasa dimanjakan. Gemini juga sangat menghargai orang lain, terlebih orang yang dicintainya.

4. Libra

Libra paling bahagia ketika dia berada dalam suatu hubungan. Kalau sudah cinta dengan seseorang, Libra akan menjadi super bucin dan tidak akan mencari kepuasan apa pun di luar hubungan tersebut. Dia merasa cukup dengan pasangannya dan akan melakukan apa saja untuk membuatnya merasa nyaman. Libra akan melakukan berbagai pengorbanan untuk memanjakan pasangannya, bahkan jika itu sulit untuk dilakukan, dia akan tetap mengusahakannya.

5. Leo

Leo tidak hanya royal dalam hubungan namun pada semua orang. Kalau punya pacar seorang Leo, kamu akan benar-benar termanjakan dengan sikapnya yang baik dan pemurah. Apa saja akan diberikan, asal kamu bahagia. Yang terpenting, pasangannya penurut dan tidak macam-macam, itu sudah bisa membuat Leo bahagia, walaupun kamu tidak memberikan hal yang sama. Dia akan memberimu apa saja, dan tak akan meminta balasan yang sama.

Wah, beruntung sekali, ya, yang punya pasangan dari zodiak di atas. Apakah kamu termasuk, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading