Sukses

Relationship

4 Zodiak Ini Tidak Hidup Tanpa Berkencan, Ada Punya Kamu?

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang sedang terlibat dalam hubungan cinta, berkencan menjadi momen untuk menghabiskan waktu berdua sembari mengenal lebih dekat satu sama lain. Namun di kalangan masyarakat modern, berkencan tidak harus dengan pasangan yang terlibat dalam hubungan cinta.

Justru, momen berkencan menjadi penentu apakah dia adalah orang yang tepat untuk diajak menjalani hubungan yang lebih serius. Sehingga tidak jarang seseorang bisa terlibat puluhan kali kencan meski bukan dengan pasangannya.

Alasannya cukup beragam. Mulai dari belum menemukan pasangan yang tepat atau terlalu menyukai sensasi berkencan itu sendiri. Dikutip dari Purewow, ada empat zodiak yang ternyata cukup menyukai sensasi berkencan. Siapa saja?

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai penggoda utama zodiak. Sagitarius suka memperlakukan teman kencan mereka dengan makanan mewah. Dari sekian kali kencan yang dilakukan, Sagittarius selalu dalam pencarian sampai mereka menemukan pasangan yang tepat dan bertahan.

 

2. Gemini

Berlawanan dengan Sagitarius, Gemini justru terus bergerak dan cenderung tidak suka menetap dalam satu hubungan. Dengan kecerdasan dan karisma bawaan mereka, Gemini dapat memikat siapapun dan tidak pernah kehabisan topik. Gemini senang menghabiskan waktu di banyak dunia sampai mereka menemukan pasangan yang tepat.

3. Libra

Libra sering diidentikan sebagai sosok yang bisa naksir dengan semua orang. Meski tingkat selera Libra terbilang tinggi, tingkah laku Libra membenarkan stereotip yang melekat padanya. Libra adalah zodiak yang mencari keseimbangan, yang berarti mereka selalu menbutuhkan koneks. Sayangnya, ini juga berarti bahwa Libra bisa berkencan dengan siapapun.

4. Aries

Aries menjadi zodiak yang memancarkan energinya. Mereka memiliki kesabaran dan rasa ingin tahu ke mana arah permainan kencan ini akan bermain. Aries tidak malu bertanya bahkan untuk Aries paling introvert sekalipun. Pada akhirnya, Aries akan mencari pasangan yang mampu menyeimbangi energinya dan menenangkannya yang terkadang bisa meledak.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading