Sukses

Relationship

Menurut Pakar, Ini 9 Tanda Kamu Kencan dengan Orang yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Hubungan adalah tentang kerja keras. Setelah melewati fase bulan madu dalam kencan yang penuh dengan kesenangan, mungkin kamu akan mulai dihadapkan pada kenyataan.

Kamu harus mulai memahami lebih dalam tentang siapa pasanganmu dan apakah ia benar-benar cocok untukmu. Dilansir dari independent.co.uk, berikut ini adalah beberapa tanda kamu kencan dengan orang yang tepat, menurut pakar.

1. Kamu selalu bisa menemukan jalan tengah

Kunci untuk setiap hubungan atau kencan yang sukses adalah kompromi. Ini akan selalu menjadi pergumulan antara kebutuhan individu dari mereka yang terlibat dan kita seharusnya tidak berharap untuk menyelaraskan atau menyetujui segalanya dengan sempurna.

Cara berkompromi dan bernegosiasi dengan pasangan kencan harus menjadi indikator utama seberapa cocoknya kamu dengannya. Jika kamu merasa mudah untuk bertemu di tengah-tengah saat berselisih tentang sesuatu, pertahankan dia.

2. Ia membuatmu merasa nyaman dengan dirimu sendiri

Pasangan kencan yang tepat akan memberdayakanmu untuk menjadi dirimu yang paling percaya diri. Ucapkan selamat tinggal pada mereka yang membuatmu terus menerus memperrtanyakan pikiran dan penampilanmu.

3. Menjadi pendengar yang baik

Pasangan kencan yang baik akan mendengarkan dengan penuh perhatian semua yang kamu katakan, terlepas dari betapa membosankannya hal itu bagimu sendiri. Kemampuan untuk mendengar satu sama lain dan memberikan ruang kepada orang lain untuk merasa didengar, bahkan jika isi diskusi tidak menarik bagi kita, menunjukkan bahwa mereka layak atas waktu dan perhatian kita.

 

 

4. Kamu memiliki nilai yang serupa

Kamu tidak perlu memiliki minat yang sama persis, karena terkadang ada baiknya memiliki hal yang benar-benar berbeda, karena akan memberikanmu sesuatu untuk dibicarakan. Jika kamu menginginkan hubungan jangka panjang dengan seseorang, kamu harus memastikan bahwa kalian berdua menuju ke arah yang sama dalam hal tujuan hidup dan nilai-nilai intinya.

5. Memiliki diskusi yang sehat saat saling tidak setuju

Argumen tidak selalu merupakan hal yang buruk dalam suatu hubungan, karena tergantung pada bagaimana kamu menanganinya, argumen bisa menjadi hal integral dari umur panjang kemitraan. Dengan orang yang tepat, kamu harus bisa mengekspresikan pandangan yang berlawanan atau berbeda, tanpa menyebabkan keretakan hubungan.

6. Kamu tidak takut memberitahunya apa yang ada di pikiranmu

Saat bersama orang yang tepat, tidak ada penilaian, kamu harus merasa bebas menjadi diri sendir dan menunjukkan semua sisi kepribadianmu.

7. Ia menawarkan perhatian penuh kepadamu

Pasangan yang tepat akan sepenuhnya hadir untukmu, ini bagian penting dari hubungan manusia dan menunjukkan nilai kita kepada orang tersebut. Perhatian memainkan peran besar dalam membentuk hubungan yang bermakna.

8. Teman dan keluargamu menyukainya

Orang-orang di sekitarmu akan menjadi penilai karakter yang hebat dan mungkin mengenalmu lebih baik daripada kamu mengenal dirimu sendiri.

9. Ia melakukan hal-hal kecil untukmu

Tidak perlu menghabiskan banyak uang atau memanjakan pasangan agar ia tahu bahwa kamu memikirkannya, bukan? Sebuah isyarat tidak perlu megah untuk menjadi romantis, karena terkadang gerakan kecil dan haluslah yang paling berarti.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
2 Zodiak Ini Paling Suka Berkencan dengan Pasangan yang Lebih Muda